The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gawat! Banyak Pria di Zimbabwe Diperkosa, Pelakunya Geng Perempuan yang Inginkan Sperma
Perempuan Zimbabwe pelaku pemerkosa pria. (BBC News)
Fakta Dan Mitos

Gawat! Banyak Pria di Zimbabwe Diperkosa, Pelakunya Geng Perempuan yang Inginkan Sperma

Rabu, 10 Agustus 2022 00:30 WIB 10 Agustus 2022, 00:30 WIB

INDOZONE.ID - Kasus pelecehan seksual memang tak bisa dielakkan di negara manapun, termasuk Zimbabwe. Namun, yang anehnya pelaku pelecehan di negara tersebut merupakan perempuan.

Jika kebanyakan di negara maju pelaku pelecehan merupakan para pria dengan mengedepankan nafsu semata, di Zimbabwe para perempuan menginginkan sperma dari para pria yang menjadi korbannya.

Baca Juga: Pria Berubah Jadi Sapi dan Tumbuh Ekor, Disebut karena Selingkuhi Istri Orang, Benarkah?

Dikutip dari BBC News, insiden perempuan Zimbabwe yang memperkosa pria bukanlah hal baru di negara Afrika tersebut. Pada tahun 2011, 2016 dan 2017 kasus serupa pernah terjadi di negara tersebut.

Baru-baru ini, sejumlah anggota geng perempuan telah ditangkap atas kasus pemerkosaan. Dengan barang bukti 33 kondom yang masih berisi sperma sebagai barang bukti, geng perempuan tersebut diperiksa oleh pihak kepolisian setempat.

Setelah diselidiki, ternyata alasan geng perempuan tersebut tak lain dan tak bukan adalah ingin mendapatkan sperma dari para pria di sana.

Masih belum diketahui apa alasan pastinya mengapa para perempuan tersebut menginginkan sperma dari para pria yang menjadi korban mereka.

Namun, diduga hal tersebut terjadi lantaran para perempuan ingin memiliki anak dari para pria di Zimbabwe tanpa harus terlibat akan pernikahan.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US