4 Kota Ini Akan Ditempati Pangeran Harry dan Meghan Markle?
Pangeran Harry dan istrinya Meghan, Duchess of Sussex saat mengunjungi Canada House di London, Inggris, 7 Januari 2020. (REUTERS/Pool/Daniel Leal-Olivas)
Fakta Dan Mitos

4 Kota Ini Akan Ditempati Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Beberapa kota yang telah diincar Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kamis, 09 Januari 2020 17:05 WIB 09 Januari 2020, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Pangeran Harry mengumumkan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris melalui akun Instagram resminya, @royalsussex. Lalu ke mana ia bersama istrinya, Meghan dan sang putra, Archie akan pindah?

Dalam keterangan di akun tersebut, ia mengatakan akan membagi waktu antara Inggris dan Amerika Utara. Belum jelas di mana tepatnya Amerika Utara yang dimaksud, namun beberapa pihak menebak-nebak kota yang akan dituju Harry dan Meghan.

Toronto dan Vancouver Island di Kanada serta Los Angeles dan New York City di Amerika Serikat adalah empat kota yang disebut-sebut menjadi pilihan bagi mereka. Berikut ulasannya dilansir dari People, Kamis (9/1/2020).

Salah satu sudut kota Toronto, Kanada (Instagram/@seetorontonow)
Salah satu sudut kota Toronto, Kanada (Instagram/@seetorontonow)

Toronto

Kanada punya arti yang mendalam bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tak heran jika banyak pihak mengaitkan Kanada sebagai tujuan untuk tinggal selanjutnya Pangeran Harry setelah mengumumkan mundur dari Kerajaan Inggris.

Perkenalan Harry dan Meghan terjadi di Kanada, tepatnya di Toronto. Meghan sempat tinggal di Toronto selama beberapa tahun saat membintangi serial drama 'Suits' dan merasa sangat nyaman.

Harry dan Meghan pertama kali muncul bersama di hadapan publik saat mendukung kegiatan Invictus Games di Toronto pada 2017. Selain itu, Toronto juga merupakan salah satu pusat perfilman. Jadi jika Meghan memutuskan menjadi aktris kembali, akan lebih mudah.

Salah satu keindahan Vancouver Island (Instagram/@sharevancouverisland)
Salah satu keindahan Vancouver Island (Instagram/@sharevancouverisland)

Vancouver Island

Vancouver Island terletak di pantai barat Kanada. Ini adalah tempat Harry dan Meghan bersama Archie menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru selama enam pekan. Pihak Istana Kerajaan Inggris mengatakan keputusan Harry dan Meghan berlibur ke Kanada menggambarkan bagaimana pentingnya Negara Persemakmuran untuk mereka berdua.

Vancouver Island dinilai masuk akal jika dipilih oleh Harry dan Meghan, karena di sana mereka bisa menikmati suasana yang lebih natural dan memperoleh privasi.

Salah satu keindahan yang ditawarkan Los Angeles, AS (Instagram/@discoverla)
Salah satu keindahan yang ditawarkan Los Angeles, AS (Instagram/@discoverla)

Los Angeles

Meghan Markle tumbuh besar dan bersekolah di Los Angeles, Amerika Serikat. Jadi kota ini adalah rumah baginya. Selain itu, sang ibu, Doria Ragland adalah pekerja sosial dan instruktur yoga di LA.

Tidak mengejutkan jika nantinya Meghan memilih tinggal di LA agar dekat dengan ibunya. Keduanya memiliki hubungan yang baik. Los Angeles juga merupakan pusat industri film yang mungkin akan berguna bagi Meghan.

Salah satu sudut kota New York, AS (Instagram/@newyork_instagram)
Salah satu sudut kota New York, AS (Instagram/@newyork_instagram)

New York City

New York (Amerika Serikat) juga jadi kota yang memiliki makna untuk Meghan. Dia sering menghabiskan waktunya di sana, baik sebagai orang biasa atau anggota kerajaan. Dia sempat menjalani syuting di New York dan bahkan melakukan baby shower untuk Archie di sana.

Meghan pernah menuliskan betapa ia mencintai New York pada 2014. Beberapa temannya juga tinggal di kota Big Apple ini.


Menurut kalian, di mana Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tinggal?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU