The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Punya Selera Fashion Unik, Awkarin Ternyata Suka Pakai Baju Thrifting: Lebih Enak!
Awkarin di Berani Bacot IdeaFest JCC Senayan (YouTube/INDOZONE)
Beauty

Punya Selera Fashion Unik, Awkarin Ternyata Suka Pakai Baju Thrifting: Lebih Enak!

Mewah gak harus mahal.

Kamis, 24 November 2022 18:35 WIB 24 November 2022, 18:35 WIB

INDOZONE.ID - Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin kerap membagikan referensi outfit of the day (ootd) di akun Instagram-nya @narinkovilda. Gaya-gaya yang dibagikan Karin terbilang unik. Mulai dari gothic hingga fairy-look-like

Meski gaya baju yang ditunjukkan terlihat mewah dan mahal, ternyata Karin lebih memilih baju-baju thrifting atau baju bekas. Wow!

"Kalau gue milih thrifting, dan sebenarnya enakan thrifting asal lo tau referensi bajunya," ujar Awkarin di Berani Bacot IdeaFest 2022, JCC Senayan, Kamis (24/11/2022).

Baca juga: Lebih Pilih Cashless, Awkarin Bongkar Kisah Lucu saat Jumpa Pengemis

Meskipun membeli baju dengan harga murah, bukan berarti baju yang dibeli itu murahan atau tidak kece. Karin memberi tips, saat memilih baju harus pintar dalam mix and match.

"Menurut gue baju murah juga bakal bisa kelihatan mahal, dan baju mahal juga bakal keliatan murah kalau nggak tau cara mix and match-nya," tambahnya.

Tips lain dari Karin untuk memiliki gaya fashion yang unik dan menarik, yaitu jangan maksa. Meski memiliki uang terbatas, bukan berarti tak bisa bergaya.

"Yang penting harus sesuai budget ya, tergantung budgetnya," pungkasnya.

Baca juga: Gen Z Disentil Putus Cinta Langsung Preskon, Awkarin Respon: Air Mata Buaya Jadi Biaya!

Acara Festival Kreatif IdeaFest digelar kembali pada tahun ini. Perhelatan tersebut berlangsung dari 24 hingga 27 November di JCC Senayan, Jakarta Pusat. 

Hari ini, IdeaFest akan diawali dengan menggelar program Nexspace dan juga program INDOZONE bertajuk Berani Bacot yang bekerjasama dengan Podkesmas Asia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US