The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Perlu Ribet, Tiru Nih 3 Rekomendasi Gaya Rambut di Era New Normal
Ilustrasi potongan curtain bangs. (Greatstyle)
Beauty

Tak Perlu Ribet, Tiru Nih 3 Rekomendasi Gaya Rambut di Era New Normal

Makin pede.

Senin, 06 Juli 2020 17:51 WIB 06 Juli 2020, 17:51 WIB

INDOZONE.ID - Mengubah tatanan rambut di era transisi new normal menjadi salah satu agenda wajib setiap perempuan. Pasalnya sudah lebih dari tiga bulan melakukan karantina di rumah dan tidak pergi ke salon. Oleh sebab itu, dibutuhkan tatanan rambut yang tepat untuk memberikan penampilan yang lebih segar di new normal.

Sejumlah salon sudah berbenah diri untuk menyambut konsumen di era new normal. Demi memberikan kenyamanan dan keamanan pihak salon telah menerapkan protokol kesehatan. Tak hanya itu, pihak salon juga telah menyiapkan gaya rambut terbaru yang cocok digunakan saat new normal.

Melansir dari laman Femina In, Senin (6/7/2020), terdapat pilihan gaya rambut yang bisa dipilih konsumen saat new normal. Tak membutuhkan perawatan super ribet, berikut ini rekomendasi gaya rambut yang bisa ditampilkan saat new normal.

1. Rounded Crop

rambut
Ilustrasi rambut rounded crop. (Hadviser)

Untuk pemilik rambut ikal bisa mencoba gaya rambut yang satu ini. Sesekali cobalah membiarkan rambutmu tergerai secara alami. Berikan sedikit layer di seluruh pangkal rambut, sehingga tampilannya akan bervolume alami.

2. Long Layers

rambut
Ilustrasi rambut long layers. (Hadviser)

Punya rambut lurus yang terkesan membosankan? berikan sentuhan layers di ujung rambut, hal ini mampu menciptakan tatanan rambut yang lebih segar. Cocok banget untuk memberikan inspirasi untuk menyambut perubahan gaya hidup di era new normal.

3. Curtain Bangs

rambut
Ilustrasi curtain bangs. (Popsugar)

Tatanan rambut dengan poni bisa dikombinasikan dengan potongan yang memberikan volume di sisi kanan dan kiri wajah misalnya dengan membiarkan poni memanjang. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US