Facebook Bermitra dengan Sejumlah Merek Kosmetik untuk Hadirkan Layanan Terbaru

- Jumat, 28 Mei 2021 | 14:46 WIB
Logo Facebook. (photo/Pexels/Brett Jordan)
Logo Facebook. (photo/Pexels/Brett Jordan)

Facebook bermitra dengan merek kosmetik dan merek fashion ternama untuk meluncurkan "Live Shopping Fridays". Dimulai pada 21 Mei hingga 16 Juli 2021, konsumen akan dapat menemukan produk baru dari beberapa merek, mendapatkan saran, berikan komentar, dan tentunya membeli produk yang disajikan secara langsung. 

Belanja streaming secara langsung, yang menjadi makin populer di seluruh dunia, terutama di Amerika Serikat dan Asia, bisa menjadi kebiasaan belanja baru di tahun-tahun mendatang. Tren yang jadi lebih menonjol dengan pandemi dan penutupan atau penguncian toko, mendorong konsumen untuk belanjar secara online. 

Sejak awal pandemi, merek berusaha untuk tidak kehilangan tautan yang telah mereka bangun dengan pelanggan mereka, pastinya terpengaruh oleh penutupan toko fisik. Selain itu, mereka berharap dapat menciptakan koneksi baru dan bergerak menuju layanan yang semakin dipersonalisasi. 

Ini mungkin terlihat seperti infomersial langsung dan saluran belanja TV di masa lalu, tetapi apa yang bisa lebih baik daripada video langsung, yang tidak hanya mungkinkan konsumen untuk jawab pertanyaan mereka secara langsung dan dapatkan sejumlah saran. 

Inilah yang akan ditawarkan Facebook pada setiap hari Jumat untuk sebagian musim panas dengan "Live Shopping Fridays". Sephora,  Abercrombie & Fitch, Clinique, Bobbi Brown Cosmetics, dan Dermalogica merupakan sejumlah merek yang akan berpartisipasi dalam sesi musim panas ini, yang untuk sementara ditujukan untuk Amerika Serikat. Tetapi, tidak ada keraguan bahwa mereka akan ditawarkan ke seluruh dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Manfaat Rosemary Oil sebagai Perawatan Rambut

Rabu, 24 April 2024 | 13:49 WIB
X