The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Agar Tidak Sakit Hati di Kemudian Hari, Inilah Tipe-tipe Pria yang Harus Dihindari
Pasangan yang bertengkar. (photo/Ilustrasi/Pexels/Keira Burton)
Beauty

Agar Tidak Sakit Hati di Kemudian Hari, Inilah Tipe-tipe Pria yang Harus Dihindari

Senin, 01 November 2021 10:38 WIB 01 November 2021, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - Sebelum hendak menggelar pernikahan dengan pasangan, biasanya kamu dan pasangan diharuskan untuk menjalani sebuah hubungan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk mengenal satu sama lain dan mengetahui kepribadian dan sifat dari pasangan kamu.  

Selain itu, menjalin satu hubungan juga membuat kamu menentukan apakah pasangan kamu itu sesuai dengan kriteria kamu atau tidak. Hal ini dilakukan agar kamu tidak menyesal di kemudian hari, terutama untuk wanita. Karena itu, berikut tanda-tanda pria yang tidak boleh dijadikan sebagai suami yang kamu harus tau. Tanda apa sajakah itu? Simak daftarnya!

1. Tipe pria yang ingin berteman terlebih dahulu 

Pertama, para wanita diharuskan untuk menghindari tipe pria yang satu ini. Ungkapan tersebut bisa jadi membuat kamu terjebak dalam hubungan 'pertemanan' saja dan berujung digantung oleh pasangan kamu. Terakhir, hal ini akan membuat kamu pusing dengan status dari hubungan yang telah dibangun. 

2. Tipe pria yang suka omong kosong 

Setiap wanita pasti benci dengan tipe pria yang suka omong kosong. Karena, pria jenis ini sering kali berbohong dan memberikan janji palsu. Karena itu, kamu diharuskan untuk memacari pria dengan tipe yang satu ini agar kamu tidak sakit hati. 

3. Tipe pria yang berpikir wanita adalah 'barang sekali pakai' 

Terakhir, kamu diharuskan untuk menjauhi pria yang selalu berpikir wanita adalah 'barang sekali pakai'. Pria yang mempunyai tipe seperti itu adalah pria yang paling suka merendah dan tidak menghargai wanita sebagai pasangannya. Jika dia tidak menghargai kamu, maka kamu juga tidak perlu menghargai mereka juga. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US