The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengetahui Sifat serta Karakter Asli Kamu Melalui Tes Kepribadian Satu Ini
Tes kepribadian. (photo/Dok. Buzz Quiz)
Beauty

Mengetahui Sifat serta Karakter Asli Kamu Melalui Tes Kepribadian Satu Ini

Jumat, 09 Juli 2021 11:02 WIB 09 Juli 2021, 11:02 WIB

INDOZONE.ID - Apakah kamu penasaran dengan kepribadian kamu selama ini? Dengan melakukan tes kepribadian bisa jawab rasa penasaranmu itu. Dengan mengikuti tes kepribadian, kamu dapat mengetahui sifat dan karaktermu dengan lebih baik. Walaupun kadang hasilnya yang tidak menjanjikan 100% benar, tetapi tes itu bisa bantu menjawab rasa penasaranmu. 

Kali ini, Indozone mengutip Buzz Quiz akan membagikan satu tes kepribadian yang dapat mengungkapkan sifat dan karakter asli dirimu sendiri. Jika penasaran, yuk ikut tes dengan melihat 3 gambar di bawah ini. Caranya sangat mudah, kamu cukup melihat 3 gambar di bawah ini dan tebak gambar yang bukan keluarga. Jika sudah, berikut ini jawabannya:

Tes Kepribadian. (photo/Dok. Buzz Quiz)
Tes Kepribadian. (photo/Dok. Buzz Quiz)

1. Gambar keluarga nomor 1

Jika kamu memilih gambar keluarga nomor 1, maka tandanya kamu bukanlah orang yang sepenuhnya berorientasi ke keluarga. Kamu mungkin tumbuh tanpa sesosok ayah yang kuat. Seperti yang terlihat, sosok ayah pada gambar tampak tidak peduli dan sang ibu pun menjauhkannya dari anak mereka. 

Meski demikian, kamu senang membantu orang lain dan selalu mencoba membuat perubahan positif dalam kehidupan orang lain. Tetapi, hingga saat ini kamu masih ragu dan tidak yakin mengenai definisi keluarga yang sebenarnya. 

2. Gambar keluarga nomor 2

Jika kamu memilih gambar keluarga nomor 2, maka kamu adalah orang yang berorientasi pada keluarga. Bagimu, keluarga adalah prioritas utama. Orang tua di dalam gambar terlihat tetap fokus pada diri mereka sendiri, tetapi tidak melupakan apnak mereka. 

Kamu percaya pada hubungan yang kuat & stabil, serta kehidupan pernikahan yang penuh kasih. Hal itu termasuk dengan ciptakan lingkungan yang bahagia untuk semua anggota keluarga. 

3. Gambar keluarga nomor 3

Terakhir, jika kamu memilih keluarga nomor 3, kamu mungkin miliki psikologis trauma karena kehidupan keluargamu yang berjalan tidak harmonis. Gambaran itulah yang kemudian kamu lihat dalam sebuah keluarga. Itulah mengatapa kamu bisa mengenali keluarga palsu semacam ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US