The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Istana Mewah Budapest Ini Dirubah Jadi Hotel Mewah, Bernama The Matild Palace
The Matild Palace. (photo/Dok. Travel and Leisure)
Travel

Istana Mewah Budapest Ini Dirubah Jadi Hotel Mewah, Bernama The Matild Palace

Jumat, 02 Juli 2021 14:22 WIB 02 Juli 2021, 14:22 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah kastil megah yang menjadi warisan dunia UNESCO di Budapest telah diubah menjadi hotel mewah. Renovasi dilakukan selama 5 tahun lamanya. Melansir Travel and Leisure, kastil yang bernama The Matild Palace sendiri terkenal karena arsitekturnya yang spektakuler dan pesat legendaris yang digelar di dalamnya. Kini, gedung bersejarah itu telah menjadi hotel yang mewah. 

Bekas istana kekaisaran itu mengalami transformasi signifikan dengan 130 kamar tamu. Biarpun begitu, banyak dari fitur aslinya yang masih utuh, seperti dengan lampu kristal, langit-langitnya yang menjulang dan detail dari art nouveau di seluruh bangunan.  Melihat hal itu, Wakil Presiden The Luxury Collection yaitu Philip Weghmann memberikan komentarnya. 

"Properti ini memungkinkan para tamu kami mewujudkan fantasi hidup di dalam istana kerajaan, ditinggikan dengan fasilitas modern dan layanan sempurna. Kami berharap dapat menyambut mereka saat mereka menemukan kota yang tak lekang oleh waktu dan menginspirasi ini," ungkap Philip Weghmann. 

Renovasi ini pun dipimpin oleh desainer interior, Maria Vafiadis dan arsitek lokal, Peter Dajka dan Puhl Antal. Pada dalam hotel ini, tamu akan disambut dengan interior perpaduan kemewahan antik dan modern pada saat melakukan check in. Setiap kamar mempunyai langit-langit kurang lebih empat meter hingga kamar mandi dengan gaya spa yang terinspirasi dari pemandian air panas Hungaria yang terkenal. 

Hotel ini dilaporkan menawarkan 111 kamar dan 19 suite yang akan menampilkan tata ruang bertingkat, lampu gantung serta pemandangan kota dengan view 360 derajat. Untuk menginap di hotel mewah ini, kamu harus mengeluarkan biaya sekitar 450 Euro atau setara dengan Rp7,7 juta per malamnya. Berminat tidak guys? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US