The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Putri Farida Nurhan Malah Infeksi Parah Usai Implan Hidung: Sakit!
Putri Farida Nurhan, Dhyaz (instagram/@farida.nurhan)
Beauty

Putri Farida Nurhan Malah Infeksi Parah Usai Implan Hidung: Sakit!

Dhyaz mengalami infeksi pasca implan hidung

Kamis, 12 Mei 2022 09:30 WIB 12 Mei 2022, 09:30 WIB

INDOZONE.ID - Putri Farida Nurhan, YouTuber dan selebgram, Dhyaz, mengalami kejadian pilu. Ia mengalami infeksi parah usai implan hidung.

"Kok ngerasa ada benjolan di hidung ya? terus agak nyeri jugaak. benjolan nya makin gede, hidung aku ngerasa kaya nyeriiiiiii. benjolan nya tetep makin gede, udah konsul ke salah satu applikasi dokter (disuruh minum salah satu obat,dan udh aku minum). makin malem kok hidung aku merah ya. eh besok paginya bener2 merah + bengkak kaya pas operasi pertama kali. bedanya ini bener2 nyeri," tulis Dhyaz dalam unggahan sebelumnya.


Dhyaz sempat memperlihatkan kondisinya pascaoperasi hidung pada 16 Januari 2022. Pada 23 Januari 2022, Dhyaz kembali menunjukan perban di hidungnya dibuka dan membuatnya grogi.


"Hari pertama setelah buka perban.. deg2an bgt karena aku tau hasilnyaa bakalan bengkak banget,apalagi muka aku juga biru2, but tetep happy sama cuping,panjang,dan ketinggian hidung...aku bikinin terus sampai week ke 4 yaa. kalau bisa sampai 6 bulan. FYI,THIS IS NOT THE FINAL RESULT," tulis Dhyaz.

"Fix bengkak dan sakit, karena ada yang gak beres akhirnya langsung buru2 konsul ke dokter (khusus bedah plastik), ternyata implan hidung aku infeksi. Implan hidung aku udh harus diambil dan gakboleh pasang implan dulu selama 1-3 bulan (cari aman)," lanjutnya.


Dalam akun resmi Instagramnya, sang ibunda, Farida Nurhan memperlihatkan kondisi sang putri pascaoperasi.

Dalam foto tersebut, Farida memperlihatkan foto sang anak dengan perban di bagian hidungnya. 

"Alhamdulillah... Operasi pengangkatan Implan Anakku berjalan lancar dan Si Manis sudah tersenyum lagi...," ucap Farida Nurhan dalam unggahan Instagramnya 

"Trimakasih super sangat banyak kepada Sahabat Omay yang selalu support Kami, doa terbaik buat Kalian Semua ya...," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Dewi Kania
Marghareta Anandya
JOIN US
JOIN US