The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gaun dan Perhiasan Dipakai Selebriti di Oscar Bisa Dibayar Miliaran
Selebriti yang tampil di oscar (REUTERS/Danny Moloshok)
Beauty

Gaun dan Perhiasan Dipakai Selebriti di Oscar Bisa Dibayar Miliaran

Senin, 10 Februari 2020 17:00 WIB 10 Februari 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Perhelatan Oscar 2020 yang telah berlangsung pada Minggu (09/02/2020), dihadiri oleh aktor dan aktris ternama. Para selebriti yang hadir mengenakan pakaian dengan harga yang fantastis.

Misalnya saja gaun yang dipakai Jennifer Lawrence pada Oscar 2013 yang mencapai Rp55 miliar. Namun mereka tidak membayar semua itu, tapi mereka justru dibayar.

Belum lama ini dalam sebuah bincang-bincang The Cut yang dikutip Business Insider, senior fashion stylist Jessica Paster, yang menangani Cate Blanchett, Miranda Kerr, hingga Sandra Bullock, mengatakan selebriti dapat menerima bayaran mulai dari US$100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar hingga US$250 ribu atau sekitar Rp3,4 miliar dari desainer untuk mengenakan gaun mereka.

"Jika seseorang muncul di Oscar dengan gaun hitam dan kalung yang wah, kemungkinan mereka dibayar oleh perusahaan perhiasan," kata penata gaya selebriti Brad Goreski kepada Cut.

Meskipun demikian tidak semua prosedurnya sama, kalau desainer merupakan teman dekat selebriti, mereka tidak akan dibayar, hal ini merupakan tanda dukungan.

Atau bisa juga bagian dari endorsement jangka panjang seperti Jennifer Lawrence yang sering mengenakan gaun Dior karena dia adalah duta rumah mode tersebut.

Tapi juga ada selebriti yang membeli gaun untuk di karpet merah. Misalnya saja Rachel Bloom yang mengenakan gaun Gucci pada Emmy Awards 2017. Dia terpaksa membeli gaun karena beberapa desainer menolak meminjamkannya gaun dengan alasan ukuran badannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US