Gerebek PSK, Majelis Kehormatan Gerindra Panggil Andre Rosiade Besok

- Senin, 10 Februari 2020 | 14:50 WIB
Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade (dpr.go.id/Azka)
Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade (dpr.go.id/Azka)

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan Majelis Kehormatan Partai akan memanggil Andre Rosiade besok, Selasa (11 /2/2020). Pemanggilan terkait penggerebekan pekerja seks komersial (PSK) online di Padang, Sumatera Barat, beberapa waktu silam

"Kita minta Andre Rosiade  untuk menjelaskan segala sesuatu yang terjadi berkaitan dengan persoalan yang ada di Sumatera Barat. Di internal Gerindra juga banyak pertanyaan-pertanyaan mesti diklarifikasi yang bersangkutan supaya clear di majelis kehormatan partai," ucapnya saat dikonfirmasi Indozone, Senin (1/2/2020).

Pemanggilan pertama merupakan upaya meminta klarifikasi Andre terkait apa yang dilakukannya. Sanksi baru diambil usai proses klarifikasi. Dasco belum menginfokan sanksi apa yang bisa dijatuhkan pada Andre terkait hal tersebut.

"Besok kan baru berita acara klarifikasi saja. Dilihat besok setelah klarifikasi baru disimpulkan apakah kemudian ada langkah-langkah selanjutnya atau tidak," ungkapnya.

Juru bicara partai ini juga mengomentari wanita PSK berinisial NN yang menjadi korban gerebek Andre penahanannya sedang ditangguhkan. Dasco pun mendoakan proses hukum yang sedang berlangsung berjalan lancar.

"Yang saya dengar bahwa yang bersangkutan sudah ditangguhkan oleh Polda Sumbar. Kami doakan semoga kasusnya berjalan baik dan penyelesaian yang baik untuk semua," jelasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X