The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte merayakan kemenangan Inter Milan atas AC Milan. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Conte: Perebutan Gelar Serie A Tergantung Pada Juventus

Senin, 10 Februari 2020 21:55 WIB 10 Februari 2020, 21:55 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa perebutan gelar Serie A Italia bergantung pada performa Juventus. Inter Milan berhasil menggeser Juventus di puncak klasemen berkat selisih gol.

Pencapaian Inter dalam menduduki puncak klasemen Serie A diraih usai menang melawan AC Milan. Dalam laga bertajuk Derby della Madonnina itu, Inter menang 4-2.

Kemenangan itu memberikan tambahan tiga poin untuk Inter dan membuat mereka unggul di puncak klasemen menggeser Juventus dengan raihan total 54 poin. Sebenarnya jumlah poin Inter dan Juventus sama, namun Nerazzurri unggul selisih gol.

“Ini adalah mimpi bagi kami, juga bagi Lazio. Ya, mungkin juga bagi Atalanta atau AS Roma,” ucap Conte seusai pertandingan.

"Kita berbicara tentang kompetisi yang didominasi oleh satu tim selama bertahun-tahun, yang sepenuhnya layak untuk mereka menangkan.”

“Semuanya akan kembali tergantung pada Juventus. Saya juga telah mendengar beberapa pemain Juve mengatakan demikian.”

“Meski begitu, kami harus siap pada saat yang sama,” tambahnya.

Sejak musim 2011/12, Juventus telah memenangi Scudetto sebanyak delapan kali beruntun. Hal yang menarik adalah, Conte pernah mengantarkan Juventus pada tiga musim pertama dalam periode tersebut.


Artikel Menarik Lainnya: