Resmi! Ini Stasiun TV yang Tayangkan Ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open di Bali

- Selasa, 9 November 2021 | 10:57 WIB
(ANTARA/Arindra Meodia) (ANTARA/Arindra Meodia)
(ANTARA/Arindra Meodia) (ANTARA/Arindra Meodia)

Indonesia menjadi tuan rumah tiga ajang bulu tangkis bergengsi yakni Indonesia Masters, Indonesia Open, hingga BWF World Tour Final 2021. Ketiga ajang bergengsi tersebut disiarkan secara resmi oleh stasiun tv ini.

Setelah ajang Hylo Open 2021 yang berakhir pada Minggu (7/11/2021), rangkaian turnamen bulu tangkis selanjutnya akan dihelat di Indonesia, tepatnya di Pulau Bali, mulai pekan depan.

Baca Juga: Meski Juara Hylo Open 2021, Ganda Putra Kevin/Marcus Kurang Puas dengan Permainan Mereka

Turnamen badminton di Bali diawali dengan ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021. Ajang BWF Super Series 759 itu digelar pada 16 November 2021 hingga 21 November 2021.

PBSI pun telah mengumumkan secara resmi stasiun tv yang menjadi media penyiaran bagi tiga turnamen bergengsi di Bali tersebut. Melalui akun Instagram, PBSI mengumumkan jika MNC TV memiliki hak siar secara langsung pertandingan Indonesia Masters, dan Indonesia Open (23-28 Nov).

Dalam unggahahannya Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna terlihat berfoto bersama dengan Executive Chairman MNC Group, Harry Tanoesoedibjo usai pertemuan yang digelar pada 8 November 2021 kemarin.

"Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, bersama Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, secara resmi mengumumkan bahwa MNC Media akan menjadi Official Broadcaster untuk turnamen Daihatsu Indonesia Masters (16-21 Nov) dan Indonesia Open (23-28 Nov) yang digelar tanpa penonton di Bali," tulis PBSI.

Sementara itu setelah ajang Indonesia Open pada 23 hingga 28 November, tur bulu tangkis dunia dilanjutkan dengan BWF World Tour Finals yang  berlangsung di Kota sama pada 1 hingga 5 Desember 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X