The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Solskjaer Malah Beri Libur Usai Dibungkam Man City, Pemain Man United Bingung
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Solskjaer Malah Beri Libur Usai Dibungkam Man City, Pemain Man United Bingung

Kenapa malah libur Solskjaer?

Selasa, 09 November 2021 09:43 WIB 09 November 2021, 09:43 WIB

INDOZONE.ID - Para pemain Manchester United kabarnya bingung karena mereka justru diberikan libur selama seminggu oleh Ole Gunnar Solskjaer setelah menelan kekalahan 2-0 atas rival sekota, Manchester City akhir pekan lalu.

Pemain-pemain Manchester United yang tidak akan berlaga di jeda internasional bersama Timnas mereka seperti Aaron Wan-Bissaka, Mason Greenwood dan Donny van de Beek diharapkan bisa tetap berlatih setelah Setan Merah menderita enam kekalahan dalam 12 laga yang mereka jalani.

Baca Juga: Solskjaer Yakin Pemain MU Bakal Bangkit Setelah Jeda Internasional

Alih-alih tetap menggelar latihan normal di Carrington, Solskjaer justru terlihat menaiki penerbangan dari Manchester ke Norwegia pada Senin (8/11) kemarin dan para pemain serta staf dilaporkan mendapatkan libur.

Menurut The Daily Mail, keputusan Solskjaer memberikan libur pada skuat MU merupakan kejutan mengingat tekanan kuat padanya dan krisis yang sedang berlangsung di klub. Brendan Rodgers, Erik ten Hag, dan Ralf Rangnick disebut-sebut menjadi kandidat pelatih pengganti Solskjaer  yang akan dipecat.

Namun, laporan itu mengklaim posisi Solskjaer aman untuk saat ini. Pelatih berusia 48 tahun itu tetap memimpin tim saat bertandang ke markas Watford setelah jeda internasional pada 20 November mendatang.

Kepada Sky Sports usai kekalahan di Derby Manchester, Solskjaer mengatakan dirinya tidak merasa kini hanya dapat 'waktu tambahan' sebelum akhirnya dipecat.

“Tidak, saya tidak merasa seperti itu," ujarnya.

“Saya memiliki komunikasi yang baik sepanjang waktu dengan klub yang sangat terbuka dan jujur ??tentang situasinya.”

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US