Kabar Bahagia, Ashleigh Barty Nantikan Kelahiran Anak Pertama

- Jumat, 6 Januari 2023 | 22:11 WIB
Ashleigh Barty saat bertanding (Reuters/Dan Hamilton)
Ashleigh Barty saat bertanding (Reuters/Dan Hamilton)

Kabar bahagia datang dari mantan petenis nomor satu dunia, Ashleigh Barty. Ternyata, Barty sedang menantikan kelahiran seorang bayi setelah hampir satu tahun petenis Australia itu pensiun.

Keputusan pensiun diambil Barty pada Maret tahun lalu. Juara tiga kali Grand Slam itu memutuskan untuk pensiun dini pada usia 25 tahun karena merasa telah bekerja sangat keras untuk menggapai mimpinya.

Setelah pensiun, Barty kemudian menikah dengan kekasihnya, Garry Kissick, pada Juli lalu. Kini, mereka tengah menantikan seorang bayi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ash Barty (@ashbarty)

Baca Juga: Pensiun dari Tenis, Ashleigh Barty Siap Hadapi Oscar de La Hoya Tanding Golf

“2023 akan menjadi tahun terbaik,” tulis Barty dalam sebuah unggahan di instagram-nya @ashbarty, yang menampilkan foto sepasang sepatu bayi dan anjing peliharaannya.

“Kami sangat bersemangat untuk menjalani petualangan baru kami," ujar Barty.

Barty diperkirakan akan hadir di Melbourne Park untuk menyaksikan turnamen Australian Open yang akan dimulai pada 16 Januari.

Baca Juga: Ashleigh Barty Beberkan Alasan Pensiun Dini dari Dunia Tenis

Awal pekan ini, juara Australian Open tahun lalu itu juga sempat mengunjungi Brisbane untuk menghadiri turnamen tenis beregu campuran United Cup dan menemui Iga Swiatek yang mengambil alih posisi satu dunia setelah keputusannya untuk gantung raket, demikian laporan AFP, INDOZONE melansir dari ANTARA.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X