Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang, Ternyata Baru Putus Pas Hari Lamaran

- Selasa, 15 Desember 2020 | 09:59 WIB
Pengantin wanita nangis histeris viral bersama suaminya (Youtube/Denda Olivia)
Pengantin wanita nangis histeris viral bersama suaminya (Youtube/Denda Olivia)

Aolina Lestary atau yang akrab disapa Olin, sempat mencuri perhatian netizen di media sosial setelah menangis histeris di pelaminan hingga pingsan saat mantan pacarnya datang ke pernikahannya.

Pasca videonya viral di medsos, Olin akhirnya muncul di channel Youtube Denda Olivia pada Senin (14/12/2020) malam. Ia nampak mengenakan hijab hitam dengan kaos lengan pendek. Ia didampingi oleh suami sahnya, Dedi serta Nilam yang merupakan ponakan dari Dedi.

Baca juga: Pasca Viral, Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang di Nikahan, Akhirnya Minta Maaf

Dalam video live streaming itu, Olin nampak malu-malu berbicara di depan kamera. Namun dia menegaskan jika pria yang datang ke pernikahannya tersebut adalah mantan pacar bukan mantan suami seperti yang dituduhkan para netizen.

"Mantan pacar," kata Olin.

Olin mengatakan hubungan asmara keduanya sudah putus sebelum ia menikah dengan Dedi. Keduanya putus hubungan pada hari Senin, tepat di hari H lamaran Olin dan Dedi. 

"Udah putus, pas hari Senin hari lamaran," katanya singkat.

Namun ia membantah telah berselingkuh dari pacarnya dan beralih ke Dedi yang akhirnya melamar dan menikahinya. 

"Ngga (selingkuh)," katanya.

Sementara menurut Nilam, wajar wanita menentukan sikap kepada siapa dia akan menjalin hubungan serius untuk ke jenjang pernikahan. 

"Wajar say wanita memilih dan memilah, siapa yang gercep dia yang dapat. Pasti kalian juga ada yang gagal move on, dimaklumi aja. Bukan gagal move on, tapi ya namanya perasaan," tutur Nilam.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X