Pasca Viral, Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang di Nikahan, Akhirnya Minta Maaf

- Selasa, 15 Desember 2020 | 09:34 WIB
Pengantin wanita histeris viral bersama suaminya (Instagram/@nenk_update)
Pengantin wanita histeris viral bersama suaminya (Instagram/@nenk_update)

Aolina Lestary menjadi buah bibir di media sosial setelah videonya menangis histeris dan pingsan di pelaminan viral di media sosial. Setelah video tersebut viral, Olin -sapaan akrabnya- tak muncul di medsos.

Baru pada Senin (14/12/2020) malam, Olin akhirnya muncul di hadapan publik melalui live streaming di Youtube channel Denda Olivia. Dalam video itu ia nampak mengenakan hijab hitam dengan kaos lengan pendek. Di sampingnya ada Dedi yang tak lain adalah suami sahnya.

Baca juga: Pengantin Wanita Histeris Gegara Mantan Akhirnya Berdamai dengan Suami Sah

Dalam kesempatan itu, Olin nampak malu-malu menyampaikan kata-kata, hingga akhirnya setelah dibujuk berkali-kali akhirnya ia mengucapkan permintaan maafnya.

"Olin minta maaf untuk sekeluarga dan teman-teman, Olin harap hanya satu untuk kedepannya lebih baik," kata wanita asal Lombok, NTB itu.

Olin juga mengakui jika pria yang hadir di pernikahannya kemarin adalah mantan pacarnya. Saat kejadian, Olin mengaku galau hingga akhirnya terjadi insiden nangis histeris hingga pingsan di pelaminan.

Kedua pengantin akhirnya memilih berdamai setelah kejadia tersebut. Olin dan Dedi akhirnya menerima satu sama lain dengan ikhlas dan melanjutkan pernikahan tersebut.

"Semua keluarga di sini menerima secara ikhlas, endingnya baik," kata Nilan, ponakan pengantin pria.

"Terima," kata Dedi yang menerima istrinya.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X