Korban Kecelakaan Sepeda Motor yang Telah 'Mati' Ini Hidup Kembali sesaat Sebelum Otopsi

- Jumat, 5 Maret 2021 | 20:54 WIB
Pria ini hidup kembali setelah dinyatakan meninggal. (Photo/Facebook)
Pria ini hidup kembali setelah dinyatakan meninggal. (Photo/Facebook)

Viral seorang korban kecelakaan di jalan raya yang dipastikan meninggal dunia di tempat kejadian, justru ditemukan dalam keadaan sadar sesaat sebelum dilakukannya otopsi.

Pria bernama Shankar Shanmukh Gombi yang berusia 27 tahun itu diketahui menderita cedera kepala serius dalam kecelakaan sepeda motor di Mahalingapur, India pada Sabtu (27/2/2021) lalu.

Pria itu dirawat di rumah sakit swasta di Belgavi, di mana dokter mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak dapat berbuat apa-apa untuk menyelamatkannya, dan harus mematikan sistem pendukung kehidupan.

-
(Photo/Facebook)

Dilansir dari Times of India, Jumat (5/3/2021), anggota keluarga mengatakan rumah sakit memberitahu mereka bahwa Shankar telah meninggal dunia.

"Kami membawanya dengan ambulans ke rumah sakit pemerintah di Mahalingapur pada Minggu malam," kata seorang anggota keluarga korban.

Baca juga: Mahasiswa Ini Bagikan Kiat Agar Dapatkan Makanan Super Pedas saat di Inggris

“Staf di rumah sakit memberitahu dia bahwa dia meninggal dan tubuhnya dikirim untuk diotopsi. Namun, seorang perwira senior dalam otopsi yang sedang bersiap untuk melakukan prosedur tersebut mengatakan dia dapat melihat gerakan Shankar. Setelah diperiksa lebih dekat, dia menemukan Shankar masih hidup," tambahnya.

Insiden itu terjadi sehari setelah jenazah Shankar dipindahkan ke rumah sakit pemerintah di Mahalingapur untuk diotopsi. Seorang dokter, Dr SS Galgali mengatakan kepada media bahwa dokter di rumah sakit swasta membuat 'keputusan' yang tidak akurat saat mematikan ventilator dan memastikan korban telah meninggal.

Keluarga tersebut belum mengajukan pengaduan resmi terhadap rumah sakit swasta tersebut. Shankar saat ini menerima perawatan di rumah sakit lain dan kondisinya membaik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X