Mahasiswa Ini Bagikan Kiat Agar Dapatkan Makanan Super Pedas saat di Inggris

- Jumat, 5 Maret 2021 | 20:48 WIB
Mahaiswa ini buat kiat makan sambal. (Photo/Facebook)
Mahaiswa ini buat kiat makan sambal. (Photo/Facebook)

Seorang mahasiswa yang bernama Kash Arumugam, yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Liverpool, Inggris membagikan sebuah kiat saat dirinya ingin memesan makanan yang super pedas di sebuah restoran di Inggris.

Kash mengaku dirinya kurang merasa menikmati makanannya karena kurang pedas dan memutuskan untuk menangani masalah ini sendiri ketika dia mengunjungi restoran otentik Thailand.

“Orang Malaysia yang belajar di luar negeri tahu perjuangan memesan sesuatu yang 'pedas' dan menerima sambal setingkat kepedasan. Ini adalah restoran Thailand otentik yang pernah saya pesan sebelumnya dan tidak pedas. Saya menambahkan catatan ini dan mendapatkan tingkat bumbu yang sempurna, cili padi dan semuanya!” kata dia.

Baca juga: Kontraktor Jalan Layang Akan Didenda Rp1,7 M Jika Tak Pastikan Keselamatan Pengguna Jalan

Dilansir dari World of Buzz, Jumat (5/3/2021), Kash mengatakan bahwa dia sangat merindukan masakan ibunya sejak dia pergi, tetapi sebagai mahasiswa, dia terbiasa makan apa pun yang tersedia. Hebatnya, dia bahkan berhasil menemukan makanan pengganti Malaysia di sana.

“Baru-baru ini saya menemukan restoran Malayali dan senang mengetahui bahwa Kerala parotta rasanya seperti roti canai!”

Tidak hanya itu, ia juga menemukan restoran Vietnam yang menyajikan kuah mie ayam pedas (bun ga hue) yang memiliki cita rasa khas Malaysia/SEA. Kemudian, ia pun meminta driver pengantar makanan untuk memberikan sambal lebih banyak daripada biasanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X