Bodega Luncurkan Produk Baru Bersama New Balance!

- Senin, 17 Mei 2021 | 14:23 WIB
New Balance 990v3 Bodega. (photo/Dok. BODEGA)
New Balance 990v3 Bodega. (photo/Dok. BODEGA)

Kemitraan Bodega dan New Balance sendiri telah membuat duo ini menjatuhkan tendangan yang didambakan selama beberapa tahun sekarang, yang terbaru dari sebagai bagian rekor kolaboratif New Balance yang luar biasa dari 2020. 

Sekarang pasangan itu kembali bermitra, menggoda sepatu lari ultra bergaya lainnya yang diremix dengan standar tinggi Bodega yang biasa, kali ini retro 990v3, dihentikan selain dari upaya bersama seperti ini. Palet luxe yang diredam dan tenang menginformasikan New Balance ini sejalan dengan motif kasar yang terlihat di sepatu sneaker spesial Bodega baru-baru ini, termasuk dengan Saucony Grid Azura 2000 dan Nike Dunk High. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bodega (@bodega)

Bodega sendiri memilih palet warna yang sangat bersahaja untuk 990v3 yang akan datang, menghindari warna abu-abu yang disetujui ayah pelari retro untuk nada lebih gelap yang memberikan aksen pada logo "N" dan tab tumit. Sementara itu, nuansa cokelat dari cokelat dan krem, serasi dengan tali bagian atas, suede, dan panel jaring midsole yang dicetak. 

Untuk saat ini, belum ada informasi terbaru mengenai harga serta tanggal perilisan sepatu New Balance 990v3 Bodega ini. Ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X