Wanita Ini Selamat Usai Jatuh dari Lantai 21 Apartemen, Begini Kronologinya

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 14:24 WIB
Ilustrasi seorang wanita terjatuh. (Freepik)
Ilustrasi seorang wanita terjatuh. (Freepik)

Seorang wanita paruh baya berinisial AN (55) terpeleset hingga terjatuh dari lantai 21 di sebuah apartemen di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Beruntung nyawanya masih bisa terselamatkan.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Vokky Sagala membenarkan adanya insiden tersebut. Dia menyebut insiden itu terjadi pada 2 Juni 2022 lalu.

"Polsek Kelapa Gading menerima laporan dari masyarakat bahwa ada seorang wanita paruh baya yang jatuh dari Apartemen Gading Nias pada pukul 15.00 WIB," kata Kompol Vokky saat dihubungi wartawan, Sabtu (4/6/2022).

Vokky menyebut insiden ini bermula saat korban sedang menjemur pakaian. Sejurus kemudian korban terpeleset hingga terjatuh.

Baca Juga: Seorang Pria Tewas Usai Lompat dari Lantai 23 Apartemen di Jakpus

"Kami tadi komunikasi dengan korban, beliau bilang terpeleset pada saat melakukan aktivitas jemur, namun kami masih melakukan proses penyelidikan," bebernya.

Saat jatuh dari ketinggian, korban terjatuh di atas kap mobil Toyota Yaris yang terparkir di TKP hingga mobil tersebut mengalami kerusakan. Korban yang selamat kemudian langsung ditolong dan dibawa ke rumah sakit.

"Setelah jatuh warga sekitar membawa ke rumah sakit dan alhamdulillah korban selamat hanya mengalami luka patah di lengan sebelah kiri," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X