Seorang Pria Tewas Usai Lompat dari Lantai 23 Apartemen di Jakpus

- Jumat, 25 Februari 2022 | 08:17 WIB
Ilustrasi mayat. (Freepik)
Ilustrasi mayat. (Freepik)

Seorang pria berinisial RCL (63) ditemukan tewas di lantai dasar Apartemen Grand Palace Tower Catania, Kemayoran, Jakarta Pusat. Korban diduga tewas usai lompat dari lantai 23.

"Ditemukan sesosok mayat laki-laki di Apartemen Grand Palace, Jalan Benyamin Sueb, Nomor A5, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakpus," kata Kasubag Humas Polres Jakpus, Kompol Sam Suharto dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (25/2/2022).

Insiden terjadi pada Kamis, 24 Februari 2022 sekitar pukul 06.30 WIB. Korban sendiri sudah ditemukan tidak bernyawa di lantai dasar apartemen.

Dari pemeriksaan sekuriti apartemen, Sam menyebut saksi awalnya mendengar suara seperti benda jatuh. Saat dicek, saksi melihat sesosok tubuh dalam keadaan tak bernyawa.

Baca juga: Krisis Minyak Goreng dan Kedelai, INDEF: Rakyat Lapar, Bisa Kacau!

Sedangkan dari pemeriksaan istri korban, diketahui RCL melompat saat istrinya sedang mandi.

"Pada pagi pukul 06.15 WIB korban di dalam unit apartemen sudah disiapkan sarapan pagi oleh saksi (istrinya), kemudian di tinggal mandi. Sekitar 10 menit korban sudah tidak berada di tempat," kata Sam.

Lebih jauh Sam menyebut dari pengakuan istri, korban sedang mengalami penyakit yang mewajibkannya untuk melakukan cuci darah.

"Korban memiliki riwayat penyakit komplikasi yang mengharuskan cuci darah," pungkas Sam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X