Terungkap! Alasan Agung Saga Kembali Pakai Sabu, Polisi: Isi Kekosongan

- Rabu, 31 Maret 2021 | 15:24 WIB
Konferensi pers kasus narkoba artis FTV Agung Saga di Mapolres Jakpus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus narkoba artis FTV Agung Saga di Mapolres Jakpus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Seolah tidak kapok, artis FTV Agung Saga untuk kedua kalinya ditangkap polisi terkait kasus narkotika. Polisi menyebut Agung kembali mengkonsumsi narkotika hanya untuk mengisi kekosongan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut Agung mengaku menggunakan narkoba untuk mengisi kekosongan waktu.

"Untuk mengisi kekosongan mulai menggunakan narkotika jenis sabu ini," kata Kombes Yusri dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).

Kombes Yusri menyebut Agung Saga sempat terjerat kasus yang sama dan bebas. Baru berapa bulan bebas, sang artis kembali memakai narkotika jenis sabu.

Baca Juga: Tolak Pengesahan Hasil KLB Partai Demokrat, Menkumham: Tak Mungkin Diproses Lagi

"Saudara AS mengaku sejak Oktober keluar empat bulan, dia bisa bertahan setelah itu mulai gunakan lagi. Sejak 2018 dia kembali menggunakan dan sering untuk beli barang haram ini," beber Yusri.

Seperti diketahui, artis FTV Agung Saga kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap terkait kasus narkotika jenid sabu-sabu.

Agung Saga sendiri bukanlah pertama kali berurusan dengan polisi. Pada tahun 2019, dia pernah ditangkap jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena kasus yang sama.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X