Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Terungkap, Netizen: Ganteng Tapi Tukang Tusuk

- Senin, 14 September 2020 | 08:52 WIB
Pelaku penusukan Syekh Ali Jaber. (Facebook/Alfin Adrian).
Pelaku penusukan Syekh Ali Jaber. (Facebook/Alfin Adrian).

Syekh Ali Jaber ditikam seseorang saat menghadiri acara keagamaan di Bandar Lampung pada Minggu (13/9/2020) kemarin. Pelakunya yang sempat dihajar massa pun kini sudah ditangkap dan diketahui identitasnya bernama Alfin Andrian.

Setelah mengetahui identitas si pelaku, para warganet yang mengetahuinya lalu menyerbu akun medsos miliknya. Salah satunya di akun Facebook.

Beberapa komentar dilayangkan dalam beberapa unggahan foto milik pelaku yang kini berusia 24 tahun tersebut. Banyak yang menyayangkan tindakan yang dilakukan si pelaku pada Syekh Ali Jaber. Bahkan tak jarang memuji kegantengannya dengan cara terselubung.

"Ganteng² tapi kang tusuk," kata seorang netizen perempuan.

"Ganteng tapi gila kasian mana masi muda,semoga gila beneran ya ga sembuh" gila seumur hidup," tambah seorang netizen lainnya.

-
Pelaku penusukan Syekh Ali Jaber. (Facebook/Alfin Andrian).

Bila diperhatikan, kebanyakan yang mengomentari postingan fotonya rata-rata kaum hawa. Mereka menyayangngkan sekaligus memuji paras sang pelaku.

"Ganteng anjir," tulis seorang netizen.

"Pdhl mayan tapi pki," tulis netizen lain.

-
Komentar netizen di pelaku penusukan Syekh Ali Jaber. (Istimewa).


Untuk diketahui, Syekh Ali Jaber ditikam orang tidak dikenal saat menghadiri acara keagamaan di Bandar Lampung. Para jemaah pun langsung mengamankan OTK itu dan membawanya ke kantor polisi.

Syekh Ali terkenal luka ditikam pada bagian lengan. Beruntung nyawa sang penceramah itu berhasil terselamatkan dari insiden ini.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Belum diketahui motif pelaku melakukan aksi penusukan ke Syekh Ali Jaber tersebut.

Artikel Menarik Lainya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X