Curhatan Pelakor: Mencintai Suami Orang Itu Indah

- Minggu, 5 Juli 2020 | 16:45 WIB
Pelakor curhat tentang nikmatnya berhubungan dengan suami orang. (Instagram/@mak_inpoh)
Pelakor curhat tentang nikmatnya berhubungan dengan suami orang. (Instagram/@mak_inpoh)

Ada saja kelakukan perebut laki orang (pelakor). Baru-baru ini dunia maya dihebohkan oleh curhatan pelakor yang menyatakan mencintai suami orang itu indah.

Pelakor yang diketahui bernama Futri Alisha Dik itu menyadari tak bisa memiliki sang pujaan hati sepenuhnya karena berstatus suami orang. Namun, dia merasa tetap bahagia menjadi pelakor.

"Mencintai suami orang itu indah... walaupun tidak bisa memiliki sepenuhnya, namun aku tetap menikmati nya.. love u Kakang," tulis Futria Alisha Dik yang dipostik akun Instagram @mak_inpoh, Minggu (5/7/2020).

Dalam postingannya, akun @mak_inpoh juga membagikan tempat kuliah dan sekolah wanita bernama Futri tersebut. Bahkan akun gosip tersebut menanyakan adakah netizen yang menjadi teman kampus atau sekolahnya tersebut?

"Ada yg satu almamater kampus/sekolah dengan Mbaknya?" tanya akun Instagram @mak_inpoh.

-
Pelakor curhat tentang nikmatnya berhubungan dengan suami orang. (Instagram/@mak_inpoh)

Netizen pun lantas ikut berkomentar. Bahkan ada yang menebak-nebak singkatan nama kampus tempat si wanita tersebut kuliah.

"IPB?? Ikatan Pelakor Bersatu mungkin maksudnya maak...," komentar akun Instagram @amykun88.

"Kadang tuh, identitas alamat kampus gini menipu banget mak. Ada yg pake ITS, UGM, UI. Kampus2 ngetop gt. Padahal dia di kampung sebelah jd kuli, jualan di warung, smp aja ada yg gak luluz," jelas akun Instagram @erna.antika.

Selain itu, netizen pun menyerbu Futri Alisha Dik yang dianggap merusak rumah tangga orang. Padahal, wajahnya cantik dan pasti ada saja pria lajang yang mau menjadi pasangannya.

"Karma menunggumu...kyk gak laku aja suka sama suami org...." cuit akun Instagram @13m_a13.

"Murah kali mbak ???? ksiaan tuh yg lajang2 bertebaran," pungkas akun Instagram @brenda_pondaag.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X