Ibu Penjual Nasi Menangis Bahagia saat Diberi Kejutan dari Anak yang Lama Tak Dijumpainya

- Minggu, 5 Juli 2020 | 15:42 WIB
Seorang ibu penjual nasi menangis bahagia saat bertemu anak yang sudah lama tak dijumpainya. (Instagram/@zona.viral)
Seorang ibu penjual nasi menangis bahagia saat bertemu anak yang sudah lama tak dijumpainya. (Instagram/@zona.viral)

Seorang ibu penjual nasi menangis bahagia saat bertemu dengan putra yang sudah lama tak dijumpainya. Pasalnya, sang anak membuat kejutan dengan menyamar menjadi pembeli dan mengenakan masker sehingga tak dikenali oleh sang ibu.

Ibu penjual nasi berhijab hitam itu awalnya tak menyangka jika pembelinya adalah anak lelaki yang sudah lama tak dijumpainya karena harus bertugas atau dinas di luar kota selama beberapa bulan. Namun, setelah diamati dengan seksama barulah si ibu menyadari jika pembeli tersebut adalah anaknya yang sedang menyamar.

Tak lama sang anak langsung menghampiri dan memeluk si ibu penjual nasi yang menangis harus karena bahagia bisa kembali melihat putranya. Video ini pun viral.

"Seorang ibu yang sedang berjualan nasi tidak mengetahui kalau pembelinya itu adalah anaknya, yang sudah lama tak berjumpa, karena bertugas sebagai polisi selama 9 bulan, anaknya sengaja menyamar menjadi pembeli," tulis akun Instagram @zona.viral, Minggu (5/7/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Semua Hal yang Viral (@zona.viral) on

Pelukan anak kepada ibunya tersebut pun membuat para penonton video tersebut terharu. Bahkan, netizen terbawa suasana saat menyaksikan video tersebut.

Seperinya video tersebut terjadi di negara tetangga, Malaysia karena logat bahasanya. Sempat ada kata Makcik untuk sebutan ibu dalam bahasa Malaysia dalam video tersebut.

"Alama sedih nye," komentar akun Instagram @rahamatuloh.

"Ikut terharu gue min," sahut akun Instagram @kiyoh_yoo.m416.

"Iya allah pas lihat videonya aku langsung netes air mata trrharu banget," tutur akun Instagram @vitayuliana8.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X