Kocak, Maling Ini Berhasil Bawa Kabur Ayam Curiannya, Tapi Ayamnya Sendiri Malah Tinggal

- Senin, 17 Mei 2021 | 16:26 WIB
Maling ayam terekam CCTV (Istimewa)
Maling ayam terekam CCTV (Istimewa)

Aksi pencurian ayam oleh seorang pria terekam kamera pengawas CCTV. Aksi itu pun viral di media sosial lantaran ada hal yang aneh yang terjadi ketika pria tersebut melakukan aksinya.

Hal yang menjadi sorotan dalam peristiwa itu adalah ketika pencuri tersebut berhasil mendapatkan ayam yang hendak dicurinya, ia malah meninggalkan ayam yang tadinya ia bawa untuk memancing ayam curiannya.

Dalam rekaman video yang diunggah akun media sosial @cetul.22, awalnya tampak seorang pria yang mengendarai sepeda motor berhenti di area pekarangan warga.

Di lokasi itu terdapat beberapa ekor ayam yang sedang berkeliaran mencari makan.

Melihat hal itu, pria yang diduga sudah merencanakan aksi pencuriannya itu langsung mengambil ayam yang telah ia bawa dengan motornya dan mendekatkan ayam tersebut sebagai pancingan agar ayam yang hendak dicurinya mendekat.

Benar saja, setelah ayam pancingan itu didekatkan, ayam yang menjadi target curian pria itu pun berhasil didapatkannya.

Setelah mendapatkan target curiannya itu, pria tersebut langsung memasukan kedua ayam tersebut ke dalam karung yang sudah disediakannya.

Namun, saat ia hendak pergi dengan motornya, ayam yang tadinya digunakan sebagai pancingan keluar dari karung tanpa disadari oleh pria itu. 

Alhasil ayam pancingan itu tertingga sementara pria itu telah pergi dengan segera meninggalkan lokasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @cetul22 (@cetull.22)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X