Ayah Nekat Terobos Banjir, Istri dan Anak Tewas Terbawa Arus, Videonya Mencekam

- Rabu, 2 September 2020 | 13:46 WIB
Seorang bocah minta tolong ketika hanyut banjir (Istimewa)
Seorang bocah minta tolong ketika hanyut banjir (Istimewa)

Banjir adalah salah satu bencana alam yang bisa terjadi di mana saja. Ketika banjir terjadi, apalagi berarus deras, kamu disarankan untuk mencari tempat berlindung yang aman.

Jangan nekat menerobos banjir demi cepat sampai ke tujuan. baru-baru ini, sebuah bencana banjir di Yaman membuat satu keluarga yang hanyut terbawa arus banjir yang kuat.

Enam penumpang yang berada dalam mobil Jeep itu semuanya meninggal, kecuali sang ayah, dilansir Al-Manara. Dilaporkan, kejadian tragis ini bermula dari sang ayah yang nekat menerobos banjir dan merasa sanggup melaluinya.

Sayangnya, dia gagal mengendalikan mobil tersebut hingga akhirnya terbawa arus dan akhirnya terbalik. Akibatnya mengerikan, dia harus kehilangan istri dan keempat anaknya.

Dalam video yang beredar di media sosial, terdengar teriakan warga saat menyaksikan penumpang di mobil tersebut meminta tolong tak berdaya.

Jasad seorang wanita yang diyakini sebagai sang ibu, dan tubuh dari 3 bocah berusia antara 6 dan 13 tahun ditemukan di lokasi berbeda, di Al Sida.

Sementara itu, jasad seorang bocah berusia 14 tahun masih belum ditemukan, dilansir dari World of Buzz, Rabu (2/9/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X