Cuma Unggah Video Tidur, Pria Ini Raup Rp155 Juta

- Senin, 2 Maret 2020 | 11:53 WIB
Yuansan saat bermain Douyin (Douyin)
Yuansan saat bermain Douyin (Douyin)

Semua orang tentu ingin mendapatkan banyak uang guna memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Namun, tentu saja diperlukan usaha dan kerja keras untuk mendapatkannya. Bahkan, sebagian orang harus rela mandi keringat agar dompetnya bisa tebal dengan lembaran-lembaran uang.

Tapi, hal ini tak berlaku bagi seorang pria asal Tiongkok yang menggunakan nama Yuansan di internet. Melalui platform streaming, Douyin, ia bisa mendapatkan uang hingga Rp155 juta hanya dengan mengunggah video saat dirinya sedang tidur.

Dilansir dari Oddity Central, Yuansan awalnya hanya ingin melihat apakah dirinya tidur mendengkur semalaman. Namun, saat terbangun di pagi hari, Yuansan terkejut karena videonya berhasil menarik 800 ribu pengikut baru di salurannya.

-
Yuansan saat mengunggah video lagi tidur di Douyin (Douyin)

Karena banyak orang yang tertarik dengan videonya, Yuansan kembali membuat video yang sama di hari berikutnya. Tanpa di sangka-sangka, semakin banyak orang yang tertarik melihat video tidur Yuansan. Ia bahkan berhasil mengumpulkan 18,5 juta penonton dan hampir satu juta pengikut.

Setelah berhasil mendapatkan atensi dari banyak orang, Yuansan sempat menawarkan sejumlah konten lainnya. Namun, para penonton hanya ingin melihat Yuansan tidur.

"Saya bosan jadi saya memutuskan untuk menyiarkan langsung ketika saya tidur, tetapi saya tidak berpikir (pengguna internet) akan lebih bosan daripada saya," kata Yuansan dalam video yang diposting di saluran Douyin-nya.

Yuansan pernah memperlihatkan kemampuan aktingnya di saluran internet tersebut. Namun, para pengikutnya justru bertanya kapan ia akan tidur. Bahkan para pengikutnya pernah meminta Yuansan untuk tidur bukan di jam tidur yang seharusnya. Misalnya saja tidur di jam lima sore.

-
Yuansan saat bermain Douyin (Douyin)

Kesuksesan Yuansan dalam meraup sejumlah uang ini diyakini berhubungan dengan penyebaran virus corona. Di mana, orang-orang akan terkurung di rumah dan mencari berbagai macam jenis hiburan untuk menghibur diri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X