Pasca Viral Suami Direbut Pelakor Bank, Istri Hapus Postingan di Instagram, Kenapa?

- Jumat, 28 Agustus 2020 | 10:37 WIB
Postingan istri sah (Instagram/@vanillah_)
Postingan istri sah (Instagram/@vanillah_)

Jagat media sosial dua hari ini diramaikan oleh postingan Instagram seorang wanita pemilik akun @vanillah_. Dalam postingannya, ibu satu anak tersebut membeberkan perselingkuhan yang dilakukan suami dengan pelakornya yang bekerja sebagai karyawan sebuah bank BUMN.

Pasca diunggah ke Instagram, postingan tersebut langsung viral karena diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Rabu (26/8/2020). Namun selang satu hari kemudian, Vani memilih untuk menghapus postingannya di Instagram. Ada apa?

Baca juga: Suami Direbut Pelakor Bank, Ternyata Suami Sering Terima Transferan Uang dari Pelakornya

Belakangan diketahui, jika suami dan wanita selingkuhannya tengah diproses oleh bank BUMN tersebut. 

"Untuk yang tanya kenapa postingannya tentang pelakor hilang dari IG saya. Saya dengan pihak instansi yang terkait pegawainya pelakor sudah membuat perjanjian ke saya. Saat ini mereka berdua sedang diproses oleh pihak instansi atas masalah ini," kata Vani.

-
Postingan istri sah (Instagram/@vanillah_)

 

Vani pun berharap dengan diprosesnya suami serta pelakornya, ia dan anaknya bisa mendapatkan keadilan. Ia pun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para netizen yang sudah mendukungnya hingga akhirnya viral.

Baca juga: Terjerat Pelakor Bank, Suami Tega Fitnah Istri Sah yang Baru Melahirkan, Netizen Emosi

"Saya ucapin makasih banyak untuk dukungan kalian semua se-Indonesia. Karena dukungan kalian masalah saya jadi diproses oleh pihak instansi yang sebelumnya saya sudah pernah ngelapor tapi belum ada tanggapan," papar Vani.

Sebelumnya, si pelakor melaporkan Vani selaku istri sah ke polisi dengan pasal pencemaran nama baik. 

Baca juga: Selingkuh dengan Suami Orang 7 Tahun, Pelakor Dilabrak Istri Sah, Keluarga Suami Ngamuk

"Sudah merusak rumah tanggaku, dia pulak yang melaporkan ku ke polisi. Menurut dia aku pencemaran nama baiknya. Sadar diri ya mbak pelakor, Anda sudah merusak rumah tangga saya, dimana lagi letak nama-nama baik Anda. Harga diri Anda saja sudah tidak ada," kata Vani.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X