Misteri Satu Keluarga Keracunan di Bekasi Bikin Gempar, 3 Orang Mendadak Tewas

- Sabtu, 14 Januari 2023 | 07:40 WIB
Satu keluarga di Bekasi keracunan. (Z Creators/Ridwan)
Satu keluarga di Bekasi keracunan. (Z Creators/Ridwan)

Peristiwa keracunan misterius terjadi di wilayah Ciketing Udik, Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 12 Januari 2023. Tiga dari lima orang yang keracunan meninggal dunia.

Humas RSUD Bantar Gebang, Sandi Romadoni Jaya, mengatakan korban atas nama Ai Maimunah (35) meninggal pada Kamis, 12 Januari 2023 malam setelah mendapatkan perawatan medis.

"Pada awalnya pukul 11.00 WIB (Kamis 12/1/2023) yang datang kesini berjumlah 5 orang. Satu orang sudah meninggal dunia. Selang beberapa jam disusul korban kedua meninggal setelah mendapat penanganan medis," katanya, Jumat (13/1/2023).

Lanjut Sandi, Setelah dua orang meninggal atas nama Ridwan Abdul Aziz (20), dan Muhamad Riswandi (11) lalu disusul satu orang pada pukul 21.00 WIB, atas nama Ai Maimunah. Sementara pasien yang masih d rawat di ruang ICU atas nama Dede Solehudin (35) dan Neng Siti Nuraeni (9). 

"Saat ini tersisa dua pasien yang pertama pasien dewasa laki-laki yang satu lagi pasien anak. Untuk perkembangannya Alhamdulilah pasien anak ini sudah mulai membaik, namun belum pulih sepenuhnya," katanya.

Jenazah ketiga korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan pengambilan cairan diperut korban atau di autopsi.

"Alasan dokter di sini (RSUD Bantar Gebang) indikasi keracunan, karena pasien muntah-muntah, kejang-kejang," jelasnya.

Baca juga: Kronologi Cekcok Pemuda Madura Versus Anggota Ormas Berseragam Oranye Berujung Maut

Sebelumnya, warga Ciketing Udik digegerkan dengan temuan satu keluarga terkapar di dalam rumah kontrakannya dengan kondisi mulut mengeluarkan busa. 

Warga mengetahui satu keluarga tersebut keracunan setelah mendengar suara jeritan meminta tolong. Sementara, dugaan kasus keracunan satu keluarga yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia dalam penyelidikan Polsek Bantar Gebang dan Polrea Metro Bekasi Kota.

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

 

Editor: Yayan Supriyanto

Tags

Rekomendasi

Terkini

X