Seorang Ibu Terjungkal Keluar Angkot yang Sedang Berjalan, Nyaris Ditabrak Motor

- Rabu, 9 September 2020 | 12:59 WIB
Seorang ibu terjungkal keluar angkot yang sedang berjalan dan nyaris ditabrak motor. (Instagram/@mr.novembeer)
Seorang ibu terjungkal keluar angkot yang sedang berjalan dan nyaris ditabrak motor. (Instagram/@mr.novembeer)

Sebuah video viral memperlihatkan seorang ibu terjungkal keluar angkot yang sedang berjalan. Saat terjungkal, nyaris saja ibu tersebut nyaris saja ditabrak motor.

Akun Instagram mr.novembeer memposting video saat seorang ibu berbaju pink terjungkal keluar angkot berwana hijau yang sedang berjalan di jalan raya yang ramai. Pemilik akun tersebut sebenarnya sedang membuat vlog sambil mengendarai motor.

Namun, tak terduga saat melintas di jalan, melihat ada seorang ibu yang terjungkal keluar angkot yang masih berjalan. Beruntung perekam tersebut sigap melakukan pengereman sehingga tidak menabrak ibu yang terjungkal keluar angkot hingga tertidur di jalan.

"Umur, nyawa, bala ga ada yang tau. Di jalan intinya tetep hati-hati, berangkat juga kudu berdoa. Kalian bisa bayangin kan kejadiannya bener-bener depan mata gue, jarak gopro ama pengelihatan langsung jauh lebih deket apabila kita liat langsung..," tulisa mr.novembeer dalam postingannya.

"Astagfirullahalazin, ya Allah ibu. Sebentar-sebentar," ucapnya saat hendak menolong ibu tersebut karena pengendara di belakangnya membunyikan klakson.

Beruntung sang ibu yang terjungkal keluar angkot tersebut tidak mengalami luka serius. Pemilik aku mr.novembeer menjelaskan, kondisi ibu tersebut baik-baik saja.

"Ibunya Alhamdullilah gpp, cuma shock aja," tuturnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by mr.novembeer (@mr.novembeer) on

Netizen yang melihat video viral tersebut pun bersykur perekam video bisa sigap ngerem sehingga tak menabrak ibu tersebut. Sebab, kalau saja ngebut bisa jadi ibu yang terjungkal keluar angkot itu bisa tertabrak.

"Ga kebayang kalau ngebut dan kena lindes motor," komentar mahardikamotovlog.

"Duduknya dipinggir, angkot berenti mendadak, wes mau gimana :(," timpal zchryz.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X