Ketakutan Liat Sosok Misterius di Kuburan, Pemuda Ini Salah Baca Doa, Malah Baca Doa Makan

- Rabu, 9 September 2020 | 11:02 WIB
Beberapa pemuda lari ketakutan saat liat sosok misterius di kuburan, sampai salah baca doa. (Instagram/@zona.viral)
Beberapa pemuda lari ketakutan saat liat sosok misterius di kuburan, sampai salah baca doa. (Instagram/@zona.viral)

Entah apa yang dilakukan beberapa pemuda ini, tengah malam berada di area kuburan alias pemakaman umum. Bahkan keduanya merekam video saat berada di kuburan.

Saat merekam video, tampak ada sososk misterius di kuburan. Sosok misterius yang menampakan diri mirip kepala itu kemudian mengengok ke arah para pemuda tersebut. 

Sontak, para pemuda itu pun lari terbirit-birit karena ketakutan. Salah satu di antara mereka coba membaca doa agar tak 'dikejar' sosok misterius tersebut di kuburan. Namun, doanya salah.

Bukannya membaca doa menolak bala atau Ayat Kursi, pemuda tersebut malah baca doa makan sambil berlari kencang. Dia pun menyadari jika doa yang dibacanya salah karena sedang panik.

"Itu di bali ituan, go**ok kaya kepala itu an*ir. Go**ok nengok an**ir. Allahumma baarik lanaa fiimaa rozaqtanaa wa qinaa 'adzaa bannaar. Salah doa an**ir," ucap pemuda tersebut sambil berlari dalam video yang diunggah @zona.viral.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Semua Hal yang Viral (@zona.viral) on

Bukannya ketakutan, netizen malah tertawa saat melihat video viral tersebut. Mereka ngakak, lantaran pemuda itu hanya mengingat doa makan saat panik bertemu sosok misterius di kuburan.

"Setannya mau dimakan mungkin," komentar eka.c.jaya.

"Kok doa makan sih. Kalah ngakak anjimm," sahut fjrnrzkyy_.

"Setan malah kabur, takut dimakan," timpal muhammadisro96.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X