Viral! Pengemudi Fortuner Todong Senjata Api dan Samurai, Korban Lakukan Hal Ini

- Minggu, 12 Februari 2023 | 18:44 WIB
Viral pengemudi mobil todong senjata api dan samurai. (Z Creators/Eddy Suroso)
Viral pengemudi mobil todong senjata api dan samurai. (Z Creators/Eddy Suroso)

Pengemudi mobil Brio warna kuning yang dirusak pengemudi Toyota Fortuner warna hitam di daerah Senopati, Jakarta Selatan, pada Minggu, 12 Februari 2023 melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Peristiwa tersebut terekam dan viral di media sosial. Dalam narasi yang beredar, pengemudi Fortuner itu tampak membawa samurai dan softgun untuk merusak mobil Brio tersebut.

"Setelah itu pengendara melarikan mobilnya pergi. Korban, Ari Widianto, menghubungi kantor polisi, lalu petugas polisi datang ke lokasi. Petugas mendampingi Ari membuat laporan ke Kantor Polres Metro Jakarta Selatan." Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, di Polda Metro Jaya, Minggu (12/2/2023).

-
Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Kabid Humas Polda Metro Jaya. (Z Creators/Eddy Suroso)

Trunoyudo menjelaskan kejadian video viral tersebut, menurut keterangan pengemudi mobil Brio Kuning Ari Widianto awalnya mobil Fortuner tersebut berada di depan mobilnya, di kawasan Office 8 Senopati, namun melawan arah. Lalu Ari memberi lampu dim sebanyak 4 kali. Pengendara mobil Fortuner akhirnya belok ke kiri ke jalur yang benar. 

Setelah jalan beberapa meter, tepat di dekat Apotek Potenza, Senopati, Jakarta Selatan, ternyata pengendara mobil Fortuner dengan nomor polisi B 2276 SJD tersebut mengejar mobil yang di kendarai Ari. Dia turun membawa air soft gun dan menggedor jendela pintu kiri mobil Ari. 

Pelaku kembali ke mobilnya, mengambil pedang samurai, dan memukulkan samurainya ke kaca depan mobil Ari. Lalu ia kembali ke mobilnya dan menabrakkan mobilnya ke mobil kuning Ari. 

Setelah itu pengendara melarikan mobilnya pergi. Korban, Ari Widianto, menghubungi kantor polisi, lalu petugas polisi datang ke lokasi. Petugas mendampingi Ari membuat laporan ke Kantor Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Pihak korban berharap kasus ini segera terselesaikan dan pelaku ditangkap," kata Trunoyudo. 

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Yayan Supriyanto

Tags

Rekomendasi

Terkini

X