Viral Cewek Lama Menjomblo, Akhirnya Jalin Asmara dengan Pria, Dilabrak Istri Sah

- Selasa, 5 Januari 2021 | 08:43 WIB
Wanita tidak tahu jika pacarnya sudah beristri viral (Tiktok)
Wanita tidak tahu jika pacarnya sudah beristri viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok dan mencuri perhatian netizen. Dalam video tersebut seorang wanita pemilik akun @alvnptr.a menceritakan kisah yang tak diduga.

Sejak 2015 ia merasa mati rasa dengan seorang pria hingga lama menjomblo. Baru pada 2020 ia mula memberanikan diri untuk memulai suatu hubungan dengan pria. Dalam video itu ia menunjukkan bukti chat kekasihnya yang mengaku begitu sayang padanya dan tidak mau ditinggalkan olehnya.

Baca juga: Viral Remaja Penuh Tato Pilih Hijrah, Kabur dari Pesantren dan Tato sejak Usia 12 Tahun

Namun tiba-tiba saja ia menerima sebuah pesan singkat yang dikirimkan via WhatsApp. Dalam chat tersebut, seorang wanita menanyakan ada hubungan apa antara ia dengan suaminya. Wanita tersebut mengaku sakit hati dengan perselingkuhan yang mereka lakukan. Wanita itu juga meminta agar ia menjauhi suaminya.

"Saya sangat memohon sebelum kamu terlanjur terlalu jauh berhubungan sama suami saya lebih baik kamu mandul mulai dari sekarang. Demi Allah saya sakit hati. Ga usah kamu manggil-manggil bih bih ke suami saya. Percuma kamu seperti itu ga akan juga dia ada waktu buat kamu juga kan. Boleh aja berteman tapi jangan asal lebih dari teman sama suami orang, kamu ga mau kan dibilang pelakor?," katanya.

Istri sah mengaku sudah mendapat feeling jika suaminya selingkuh. Hal itu dia ketahui saat melihat ada chat dari wanita lain di handphone suaminya. Ia berusaha menahan kesabaran di saat tengah hamil, namun akhirnya ia memberanikan diri untuk menegur wanita simpanan suaminya itu.

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Pingsan Jelang Akad, Reaksi Pengantin Pria Bikin Netizen Heran

"Sedari kemarin feeling saya kuat dan curiga kayak ada kejanggalan, ternyata benar. Ini petunjuk dari Allah. Mungkin ini cobaan dan ujian buat saya disaat saya lagi hamil," kata istri sah di WA.

Mendapat chat WA dari istri sah, ia menegaskan jika ia tidak tahu sama sekali jika kekasihnya sudah beristri. Ia pun meminta maaf jika selama ini sudah dekat dengan suami orang. Ia berjanji akan meninggalkan pria tersebut. 

"Astagfirullah ka sumpah demi Allah saya sama sekai ga tau masalah mengenai ini. Kalo emang beneran dia udah beristri, sekali lagi maaf ya kak, saya benar-benar ga tau," balasnya.

@alvnptr.a

???? gimana si rasanya baru bangun tbtb dapet wa begini???????????? #fyp #foryoupage #fyp?

? Kangen tapi gabisa ngelakuin apapun - ???????? ???????? — ???????????? ??????

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X