Viral Cewek Pulang Menginap di Kosan Teman Alami Kejadian Aneh, Bikin Merinding

- Senin, 4 Januari 2021 | 17:52 WIB
Cewek alami kejadian aneh usai menginap di kosan temannya viral (Tiktok)
Cewek alami kejadian aneh usai menginap di kosan temannya viral (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan pengalaman mistis yang pernah dialaminya. Berawal dari menginap di kosan temannya, ia sempat diberi tau oleh temannya jika tempatnya tersebut ada 'penghuni' nya.

Sosok makhluk halus tersebut kerap mengganggu seperti terdengar suara air menyala sendiri, suara telur jatuh dan lain-lain. Namun ia tidak percaya dengan hal-hal seperti itu. Meskipun sejak kecil ia sudah sensitif terhadap penampakan makhluk halus, bahkan ibunya pernah menutup mata batinnya lantaran kasihan melihat anaknya yang terus diikuti oleh makhluk halus.

Baca juga: Tahun Baru Pria Ini Terima WA dari Tunangan, Pernikahan Batal Digelar, Nyesek

Usai menginap di tempat temannya itu, ia merasakan sakit pada bagian perut, ulu hati, tulang rusuk dan pundak yang keram dan berat hingga tidak bisa berdiri. 

"Bicara pun pelan banget karena lemes dan suka ngelamun kosong," katanya.

Ia pun memutuskan untuk pergi ke dokter dan didiagnosis menderita usus buntu hingga dirujuk ke IGD. Namun saat di USG ternyata tidak ada usus buntu yang dimaksud dokter tersebut.

Dua minggu menjalani pengobatan, ia tidak merasakan perubahan signifikan. Ia lebih suka menangis tiba-tiba, tidak bisa tidur sendiri, tidak bisa tidur setiap malam namun baru bisa tidur saat matahari sudah terang.

"Sakitnya kemana-mana dari perut pindah ke dada dan ke bagian pusar, ulu hati dan pundak," katanya.

Ia pun memutuskan untuk mengecek kembali ke dokter dan dinyatakan asam lambung. Tak berhenti sampai di situ, ia juga rajin minum obat herbal, namun tidak ada perubahan. Ia merasakan gelisah dan linglung serta tidak semangat.

Baca juga: Viral Remaja Penuh Tato Pilih Hijrah, Kabur dari Pesantren dan Tato sejak Usia 12 Tahun

Hingga akhirnya ia disarankan untuk berobat ke orang pintar. Ia bersama temannya pun datang ke orang pintar. Saat mengobati temannya, orang pintar tersebut tidak meminta botol. Namun giliran dirinya, orang pintar tersebut minta botol.

"Aku nahan sakit banget pas diambil 'itunya' (makhluk halus) tapi ga berasa sakit, ngerti ga sih? pokoknya aneh gitu," katanya.

"Awalnya ga percaya pocongnya dimasukin ke dalam botol," tambahnya.

Akhirnya, orang pintar tersebut mengatakan jarak tulang rusuk di tubuhnya berjauhan. Hal itulah yang membuatnya sejak kecil suka 'ketempelan' makhluk halus.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X