Usai Perang Caption, KD dan Azriel Hermansyah Posting Kebersamaan dengan Keluarga

- Senin, 8 Juni 2020 | 15:14 WIB
Keluarga Anang Hermansyah dan Keluarga Raul Lemos. (Instagram/@azriel_hermansyah/@krisdayantilemos)
Keluarga Anang Hermansyah dan Keluarga Raul Lemos. (Instagram/@azriel_hermansyah/@krisdayantilemos)

Setelah saling sindir lewat unggahan di media sosial Instagram tadi malam. Krisdayanti (KD) dan Azriel Hermansyah hari ini terlihat saling unggah kebersamaan dengan keluarga masing-masing. Pernyataan keduanya yang sempat mengejutkan publik berusaha diredam dengan unggahan tersebut. 

Pada unggahan Instastory Krisdayanti terlihat foto kemesraannya dengan sang suami Raul Lemos. Kemudian dilanjutkan dengan video yang memperlihatkan KD tengah mendampingi Amora presentasi tugas sekolah melalui aplikasi virtual. 

"Mendampingi Amora project IPA presentation pagi ini," tulis Krisdayanti di Instastory, Senin (8/6/2020). 

Setelah menemani Amora, KD melanjutkan kegiatannya dengan menemani Kellen untuk sekolah virtual. Tampak raut wajah KD yang tak henti melontarkan senyuman.

Sementara itu, Azriel Hermansyah juga tengah menikmati kebersamaannya dengan Anang, Ashanty, Aurel dan adik-adiknya di sebuah penginapan. Melalui postingannya, Jiel tampak tenang sambil bermain menemani adik-adik menggambar dan mewarnai. 

Sedangkan Aurel juga terlihat menjalani aktivitasnya seperti biasa. Melalui laman Instastory-nya, perempuan yang akrab disapa Loli ini, sempat mengunggah foto quotes berisikan doa agar Tuhan selalu membimbing dan menjadikan berkah atas semua hal yang telah diusahakannya. 

Selain itu, ia mengunggah tutorial makeup dan kesibukkan membuat konten terbaru bersama Ryan D'Masiv.

"Bikin apa siy," tulis Aurel Hermansyah di Instastory.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X