Ungkap Kekesalan dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Azriel Hermansyah Curhat di Instagram

- Senin, 8 Juni 2020 | 08:23 WIB
Azriel Hermansyah. (Instagram/@azriel_hermansyah)
Azriel Hermansyah. (Instagram/@azriel_hermansyah)

Buntut ketegangan perceraian Krisdayanti-Anang Hermansyah kembali mencuat. Kedua buah hatinya belakangan ini tengah memanas di laman sosial media. Tak hanya Aurel yang meramaikan jagat sosial media, usai berkomentar di Instagram Krisdayanti terkait perayaan hari raya Idul Fitri. 

Azriel Hermansyah tadi malam secara blak-blakan mengunggah sebuah fotonya dan Aurel sewaktu kecil dengan caption yang sangat panjang. Caption tersebut bertuliskan tentang kekecewaan dan kemarahan Azriel mengenai permasalahan yang sedang terjadi. 

Postingan saling sindir antara Loli sapaan akrab Aurel dengan Krisdayanti dan Raul Lemos belakangan terakhir rupanya memicu kemarahan Azriel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on

"Salah kita apa mi? Apa salah kalau kita minta diperhatiin? Dari dulu kenal om apa kita pernah ngelawan? Apa kita pernah ngeluarin sakit hati kita dulu? Semua karena kita menghargai Mimi," tulis Azriel Hermansyah di Instagram, Senin (8/6/2020). 

Curhatan panjang ini seolah menceritakan bahwa kondisi hubungan antara dua keluarga tersebut kurang harmonis. Kekesalan Azriel ini merupakan ledakan dari rasa amarah yang telah disembunyikan sejak lama. 

"Apa pernah om berusaha deketin kita? Dari dulu cuma bisa jelekin kita, mojokin kita, dan diemin kita mi. Kalau gini terus apa mau jiel kasih rekaman om maki-maki kita di telepon Minggu lalu?," ungkap Azriel dengan tegas.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X