Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Mobil di Depan Polda Metro, Begini Kronologinya

- Kamis, 19 Maret 2020 | 16:02 WIB
Kondisi mobil pasca kecelakaan di depan Polda Metro Jaya, Jakarta. (Humas Polda Metro Jaya)
Kondisi mobil pasca kecelakaan di depan Polda Metro Jaya, Jakarta. (Humas Polda Metro Jaya)

Kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga unit mobil terjadi pagi tadi di depan Mapolda Metro Jaya. Bagaimana kronologi kecelakaan beruntun itu?

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan jika kecelakaan beruntun itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB di depan Polda Metro Jaya. Kecelakaan itu melibatkan tiga unit kendaraan roda empat.

"Kecelakaan lalu lintas itu terjadi pukul 05.00 WIB di Jalan Jenderal Sudirman arah selatan di depan kantor Polda Metro Jaya wilayah Jakarta Selatan," kata Kombes Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (19/3/2020).

Ada tiga kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan itu. Kendaraan itu yakni Honda BRV, Suzuki APV dan Daihatsu Grandmax. Kecelakaan ini bermula saat mobil Honda BRV yang dikendarai oleh LCK melaju dari arah selatan ke utara alias melawan arah. Setibanya di TKP, mobil LCK menabrak dua mobil lain sekaligus.

-
Kondisi mobil pasca kecelakaan di depan Polda Metro Jaya, Jakarta. (Humas Polda Metro Jaya)

"Saat kendaraan yang dikemudikan LCK melaju dari arah Selatan menuju arah Utara atau lawan arah lewat jalur busway, sesampainya di depan Polda Metro menabrak kendaraan Suzuki APV dan kendaraan Daihatsu Grandmax yang sedang terparkir karena sedang pengerjaan proyek pengecoran di jalur busway," ungkap Yusri.

Kecelakaan pun tidak dapat terhindar. Ketiga mobil itu juga rusak parah. Beruntungnya tidak ada korban jiwa atas insiden ini. Korban hanyalah LCK yang mengalami luka ringan.

"Korban luka LCK hanya mengalami luka pada bagian dada nyeri. LCK mengalami luka dan di bawa ke RS untuk mendapatkan perawatan," pungkas Yusri.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X