Mantap Berhijrah, Five Vi Minta Penggemarnya Hapus Foto Masa Lalu

- Rabu, 13 Mei 2020 | 12:58 WIB
Artis Five Vi yang mantap berhijrah. (instagram/@five_vrachmawati)
Artis Five Vi yang mantap berhijrah. (instagram/@five_vrachmawati)

Aktris Five Vi, yang dulunya kerap berpenampilan seksi, kini telah memantapkan hatinya untuk hijrah. Ia pun kini mulai mendalami ajaran agama Islam dan memutuskan untuk memakai hijab.

Mantap berhijab, aktris yang memiliki nama asli Fivey Rahmawati ini meminta para penggemarnya untuk menghapus foto-foto dirinya terdahulu, sebelum memutuskan untuk hijrah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fivey Rachmawati (@five_vrachmawati) on

"Bismillah, Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh, buat teman2 ku tercinta, fans ku, atau siapa pun yang mem-posted foto2 dan video2 ku yang belum berhijab, saya mohon dengan sangat untuk menghapus foto2 dan video2 tersebut, paling tidak tolong di-archived (bagi yang sama2 akhowat/ cewek), karena saya sudah hijrah," tulis Five Vi di akun Instagram-nya,  pada Rabu (13/5/2020).

Dalam unggahan itu, Five Vi mengatakan bahwa ia baru tau jika mengunggah hal-hal yang dilarang agama akan mendapatkan dosa jariyah.

"Saya baru tahu ilmu nya, jika kita msh menshare hal yang diharamkan, maka akan mendapatkan dosa jariyah, dan terus mengalir sampai mati. Nauzubillahiminzalik," sambungnya.

"Sekali lagi mohon dihapus ya? Karena Allah Subhannahuwwata Allah tdk ridho, saya pun tdk ridho. Semoga kita semua mendapatkan rahmat, hidayah dan ampunan dibln Ramadhan dan pandemic ini dari Allah Jalla Jallalu, Aamiin Ya Robbal Allamiin," tambahnya.

-
Five Vi. (instagram/@five_vrachmawati)

Sontak saja  unggahan Five Vi yang menegaskan bahwa ia sudah hijrah ini dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak netizen yang mendoakannya agar istiqomah.

"Tabarakallah. Semoga semuanya dipermudahkan ya Five. Am happy for you. Hugs," komentar seorang netizen.

"Maasyaallah Tabarakallah, semoga Allah selalu memberikan Hidayah dan rahmat-Nya, miss u kaka," sambung netizen lain.

"MasyaAllah istiqomah ya mbak cntik," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X