Viral Pedagang Nasi Ngamuk Buang Semua Makanan ke Jalan, Jadi Tontonan Warga

- Minggu, 7 Juni 2020 | 18:20 WIB
Pedagang nasi ngamuk membuang makanan ke jalan (Instagram/@bojonegoromotoh_)
Pedagang nasi ngamuk membuang makanan ke jalan (Instagram/@bojonegoromotoh_)

Pedagang nasi di alun-alun Bojonegoro membuang makanan daganganya ke jalan setelah petugas Satpol PP Pemkab Bojonegoro menyita meja yang digunakan untuk berjualan. Peristiwa itu terjadi di Jalan Hasyim Asyari pada Minggu (7/06/2020).

Dalam video yang tersebar di media sosial terlihat seorang ibu berkaos putih memegang termos nasi marah kepada petugas Satpol PP yang berjumlah sekitar lima orang. Seorang pria, juga terlihat melempar makanan beserta wadahnya ke  jalan lantaran emosi. Makanan dan wadah-wadahnya pun berserakan di tengah jalan. Sementara para petugas Satpol PP hanya diam tidak berkutik melihat aksi pedagang tersebut.

Baca juga: Viral Postingan Guru Honorer Bahas Soal Bertahan Hidup, Netizen Salut

Kejadian tersebut mengagetkan warga yang tengah melintas di lokasi tersebut. Sehingga aksi tersebut menjadi tontonan warga yang tengah olahraga di  alun-alun Bojonegoro. Kendaraan roda dua maupun roda empat pun sengaja memperlambat laju kendaraan setelah melihat adanya keributan tersebut.

Baca juga: Viral Ratusan Orang Ambil Paksa Jenazah PDP Corona di RS, Digotong Malam-malam

Yustina, pemilik warung kesal karena mejanya diangkut Satpol PP. Ia mengaku sudah izin untuk berjualan dan sudah memenuhi aturan, namun Satpol PP menganggap melanggar karena berjualan di bahu jalan.

“Saya sudah izin, saya jualan cari makan kenapa harus dilarang,” kata Yustina.?
 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X