Cuman Ngemis, Pendapatan Pria Ini Saingi Gaji Ketua Menteri, Punya Aset Berlimpah

- Jumat, 17 Juli 2020 | 15:40 WIB
Kiri: Bharat Jain. Kanan: Apartemen milik Bharat Jain (kaviyamanjari)
Kiri: Bharat Jain. Kanan: Apartemen milik Bharat Jain (kaviyamanjari)

Setiap orang tentu mendambakan pekerjaan yang layak dengan jaminan karir cemerlang. Rasanya, tak ada seorang pun yang mau bekerja sebagai pengemis.

Tapi taukah kamu, pekerjaan ini rupanya bagi beberapa orang bisa menghasilkan uang dengan cepat. Tak sampai di situ, ada pula pengemis yang bisa meraih kesuksesan dalam hidupnya. Seperti kisah pengemis yang satu ini.

Seorang pengemis di India bernama Bharat Jain, punya aset yang terbilang fantastis, meskipun hanya bekerja sebagai pengemis.

Dilansir dari allindiaaroundup, Bharat bahkan tinggal di apartemen mewah di tengah Kota Mumbai, India, karena jumlah asetnya yang berlimpah.

-
Bharat Jain. (readersbash.com)

Bharat yang biasanya mengemis di daerah Chhatrapati Shivaji Terminus atau Azad Maidan, India ini bisa menghasilkan uang sebesar 2.000 hingga 2.500 rupee atau setara dengan Rp400 hingga Rp500 ribu, dalam kurun waktu 8-10 jam.

Nggak pakai ribet, Bharat hanya perlu duduk di pinggir jalan dengan penampilan yang begitu lusuh sambil meminta duit pada orang-orang.

Dalam sebulan, Bharat bisa menghasilkan uang hingga 75.000 Rs atau sekitar Rp14 juta. Berdasarkan keterangan yang ada, pendapatan Bharat itu bahkan setara dengan gaji Ketua Menteri di India.

Nominal gaji yang fantastis itu, hanya secuil dari kekayaan yang dimiliki Bharat. Dia dilaporkan memiliki aset dalam jumlah banyak, hingga membuatnya bisa masuk dalam jajaran milyuner.

-
Ilustrasi pengemis. (News Live TV)

Dia diketahui memiliki sebuah apartemen BHK 1, yang berdekatan di tengah kota dengan total mencapai 80 lakh atau sekitar Rp1,6 miliar.

Sukses meraup banyak keunungan dari hasil ngemis, Bharat kemudian mencoba melebarkan sayapnya dengan memiliki kios pertokoan. Dari hasil sewa itu, Bharat bisa memperoleh penghasilan mencapai 10.000 Rupee atau setara dengan Rp1,9 juta dalam waktu satu bulan.

Walaupun sudah punya banyak harta, pria yang kini berusia 50 tahun masih ingin menjadi pengemis. Padahal, keluarga yang sudah mengurus bisnis, telah memberitahu Bharat untuk berhenti jadi pengemis.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X