Gerindra: Insyaallah Prabowo Maju di Pilpres 2024

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 10:32 WIB
Ketum Gerindra, Prabowo Subianto (Instagram/prabowo)
Ketum Gerindra, Prabowo Subianto (Instagram/prabowo)

Ketum Gerindra, Prabowo Subianto hampir dipastikan akan maju dalam Pilpres 2024. Hal ini diungkapkan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo Insyaallah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud,” kata Muzani dalam Rakorda DPD Gerindra Sulsel, Minggu (10/10). 

“Dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi Insyaallah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024," lanjut Wakil Ketua MPR tersebut.

Karena itu, Muzani meminta seluruh pengurus DPD, DPC, PAC hingga ranting di Sulsel agar bekerja keras sehingga Prabowo bisa mendapatkan angka 65% kemenangan di Sulsel.

"Tekad kita untuk memenangkan Pak Prabowo di 2024 harus lebih besar, saya minta dengan hormat jangan sampai ada anggota DPRD Sulsel menyebabkan kekalahan kita. Saudara harus menjadi faktor penentu kemenangan bagi Pak Prabowo,” ujar dia.

“Paling tidak dengan target minimal kemenangan 65%. Dengan target itu, maka jadikanlah Sulsel sebagai kandang Gerindra," tegas Muzani.

Muzani meminta seluruh kader Gerindra memperbaiki sikap agar tidak merugikan partai dan berpengaruh pada elektabilitas Prabowo Subianto.

"Dalam survei Pak Prabowo paling unggul, elektabilitas paling tinggi, maka permintaan saudara untuk Pak Prabowo maju di 2024 tidaklah salah. Ini momentum dan kesempatan kita untuk mendudukkan kader terbaik untuk di kursi top eksekutif. Tapi kita jangan jadi bagian menjadi penyebab masyarakat tidak memilih beliau, semua kesalahan kita harus perbaiki," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X