Pemotor Tertabrak KRL dan Terseret Puluhan Meter usai Terobos Palang Kereta, Motor Hancur

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 16:42 WIB
Pemotor tertabrak dan terseret KRL usai terobos palang pintu kereta di Jakpus. (ANTARA/Instagram/info_jakartapusat)
Pemotor tertabrak dan terseret KRL usai terobos palang pintu kereta di Jakpus. (ANTARA/Instagram/info_jakartapusat)

Seorang pengendara motor tertabrak kereta api listrik (KRL) usai menerobos palang pintu kereta di Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat, Rabu malam (6/10/2021).

Kejadian itu dibenarkan Kasat Lantas Jakarta Pusat, Kompol Purwata yang mengatakan bahwa korban bernama Reza Maulana (29 tahun) mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi B3312 PAV.

Kejadian itu bermula saat Reza melintas dari arah timur ke barat di Jalan Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat. Sesampainya di perlintasan kereta, Reza nekat menerobos palang pintu yang sudah tertutup.

"Sesampainya di perlintasan kereta api (stasiun) Kramat Sentiong, (korban) menerobos palang pintu yang sudah tertutup, kemudian tertabrak KRL AC Jakarta Kota yang berjalan di jalur 2 dari arah selatan ke utara, kata Purwata, Kamis (7/10/2021).

Akibat kejadian itu, Reza dan motornya pun tertabrak kereta dan terseret hingga ke Stasiun Kramat Sentiong atau sekitar 50 meter dari lokasi tabrakan. 

Reza mengalami luka-luka, sementara sepeda motornya rusak cukup parah karena terseret. Kini ia tengah dirawat di RS Kramat 128 untuk mendapatkan pengobatan.

"Pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan dada, kemudian berobat ke RS Kramat 128," pungkas Purwata.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X