Gendong Orangutan, Raline Shah Buat Netizen Heboh

- Senin, 25 November 2019 | 10:56 WIB
Instagram/@ralineshah
Instagram/@ralineshah

Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya @ralineshah, aktris berparas cantik Raline Shah sukses membuat netizen heboh.

Video yang diunggah pada Sabtu (23/11), memperlihatkan Raline yang tengah menggendong seekor Orangutan yang baru selesai dimandikan. Raline kemudian mengeringkan tubuh Orangutan tersebut dengan menggunakan sebuah handuk.

Menariknya, Orangutan ini tampak begitu nyaman berada di gendongan Raline. Ia bahkan memegang rambut panjang Raline dan berusaha untuk mencium wanita yang bermain dalam film "Surga yang Tak Dirindukan".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Mendapat perlakuan "nakal" dari Orangutan yang digendongnya, Raline pun tampak menjauhkan wajahnya. Dalam video tersebut, wanita yang kini berusia 34 tahun itu menuliskan caption betapa ia merasa senang dengan kehadiran Orangutan.

"Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan betapa bahagianya aku menghabiskan sedikit waktu bersamanya. Aku berpikir bagaimana seharusnya kita bersuara ketika rumah mereka dibakar atau dihancurkan. Ke mana mereka pergi dan siapa yang kemudian berjuang untuk mereka," tulis Raline di awal caption unggahan videonya.

Dalam keterangan video itu juga Raline menceritakan bahwa Orangutan bernama Steve ini, ditemukan oleh orang tua Raline terkurung dalam kandang di dalam warung kecil.

"Rupanya, orang tua Steve meninggal saat hutan dibersihkan untuk membuka areal perkebunan di Sumatera Utara. Setelah menjalani rehabilitasi ini, Steve akan kembali dibebaskan ke alam," ujar Raline.

Sontak saja unggahan Raline di Instagram pribadinya ini membuat banyak netizen heboh. Para netizen merasa iri bahkan ingin menjadi Orangutan. Sementara itu, banyak pula netizen yang memuji kepedulian Raline terhadap kelestarian hewan di Indonesia.

"Baru kali ini pengen jadi monyet kalo yg rawat kaya gitu," komentar seorang netizen.

"Pengen bgt jdi orang utannya," sambung netizen lainnya.

"Baru kali ini aku cemburu sama orangutan," ujar netizen lain.

"Bangga dengan budaya melayu, bangga dengan indonesia dan menyayangi hewan eksotis Indonesia itulah ralineshah," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X