Pasca Diserang, Pelayanan Polsek Ciracas Jakarta Tetap Dibuka

- Sabtu, 29 Agustus 2020 | 09:24 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Insiden mencekam yang terjadi dini hari tadi di Polsek Ciracas, Jakarta Timur membuat personel TNI-Polri berjaga di sekitar Mapolsek. Polisi memastikan pelayanan di Polsek Ciracas sendiri tetap dibuka pasca insiden penyerangan itu.

"Masyarakat tidak perlu khawatir karena pelayanan masih kami buka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, Sabtu (29/8/2020).

Yusri memastikan keamanan di Polsek Ciracas sendiri yang sudab aman pasca insiden mencekam dini hari tadi. Sebab, ada personel TNI dan Polri yang berjaga.

"Tentu pengamanan akan diperketat. Akan kami lakukan penjagaan terus menerus," ungkap Yusri.

Pelayanan masyarakat yang bisa diakses di Polsek Ciracas salah satunya laporan polisi terkait kasus kejahatan. Masyarakat juga visa membuat surat kehilangan di polsek tersebut.

Seperti diketahui, Polsek Ciracas yang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur dini hari tadi diserang olah orang tidak dikenal. Diperkirakan jumlah OTK itu mencapai 100 orang.

Para pelaku menyerang dengan cara merusak kantor polisi tersebut. Dua unit mobil polisi yang terparkir di halaman polsek menjadi sasaran pengerusakan hingga pembakaran.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X