Polsek Ciracas Diserang, Polda Metro: Saksi Sebut Ada Warga Ikut Merusak Mobil

- Sabtu, 29 Agustus 2020 | 09:11 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya saat ini tengah memeriksa saksi-saksi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) terbakarnya Polsek Ciracas, Jakarta Timur. Dari keterangan beberapa orang saksi ke polisi menyebutkan jika ada masyarakat sekitar yang ikut melakukan perusakan.

"Memang ada informasi di sekitar Polsek Ciracas masyarakat ada yang merusak mobil," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Indozone, Sabtu (29/8/2020).

Namun, Yusri belum berani menyebut jika pelaku penyerangan merupakan masyarakat sekitar. Saat ini, polisi masih menunggu adanya laporan polisi dari masyarakat sekitar yang merasa terdampak dari insiden penyerangan ini.

"Tapi ini kita masih menunggu laporan masyarakat ya kalau ada kerusakan," ungkap Yusri.

Seperti diketahui, Polsek Ciracas yang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur dini hari tadi diserang olah orang tidak dikenal. Diperkirakan jumlah OTK itu mencapai 100 orang.

Penyerangan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Kaca di kantor Polsek Ciracas dilempari dengan batu.

Dua unit mobil yang terparkir di area Polsek juga ludes dibakar. Bahkan, dua anggota polisi yang ikut melakukan patroli juga dianiaya oleh OTK itu hingga mengalami luka-luka.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X