Viral Cewek Ngaku Simpanan Anggota DPR, Sering Diajak ke Hotel, Tolak Omnibus Law

- Jumat, 9 Oktober 2020 | 15:43 WIB
Wanita ngaku simpanan anggota DPR tolak Omnibus Law (Tiktok)
Wanita ngaku simpanan anggota DPR tolak Omnibus Law (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video Tiktok yang diunggah oleh akun @dianaross93. Dalam video tersebut, wanita berambut panjang tersebut mengaku pernah beberapa kali diajak kencan oleh anggota DPR berinisial N.

Dalam videonya ia menunjukan bukti percakapan via WhatsApp antara dirinya dengan oknum diduga anggota DPR tersebut. Dalam percakapan, pria itu mengajak wanita ke sebuah hotel di Jalan Pengayoman. 

-
Percakapan wanita dan pria diduga oknum anggota DPR

 

Baca juga: Lagi Demo, 5 Mahasiswa Ini Malah Asyik Main Kartu Domino di Depan Polisi Bersenjata

"Hai Pak DPR (berinsial N) yang terhormat! Masih ingat sama aku dong pasti? Ini chat kamu ngajakin aku ke hotel, ingat?," kata wanita itu.

Tak hanya sekali, anggota DPR tersebut juga mengajak dia kencan untuk kesekian kalinya. Dalam percakapan WA terlihat si wanita menolak ajakan berhubungan badan dengan anggota DPR tersebut, dan hanya bisa menemani jalan-jalan.

Baca juga: Viral Momen Romantis saat Demo, Pasangan Mahasiswa Ini Sukses Bikin Jomblo Iri

"Ini kamu ngajakin lagi tapi aku bilang cuma bisa jalan-jalan aja," tuturnya.

Namun, pria itu mengatakan jika tidur bersama belum tentu akan melakukan hubungan seks, tetapi besar kemungkinan berhubungan seks akan terjadi terjadi jika keduanya menginginkan.

Hingga akhirnya anggota wakil rakyat tersebut membelanjakannya di Nipah Mall, Makassar sebesar Rp37 juta. Hal itu terlihat dari bukti pembayaran yang dilakukan di sebuah mesin debit Bank Mandiri.

-
Bukti pembayaran belanja

 

Baca juga: Ketika Anak Tiktok Turun Demo, Suarakan Aspirasi Sambil Asyik Goyang di Tengah Jalan

"Akhirnya kamu belanjain aku, ingat kan pak," kata wanita itu.

Wanita tersebut menolak Omnibus Law yang tengah ramai menuai perdebatan. Ia pun mengancam akan menunjukkan bukti-bukti lain kelakukan anggota DPR tersebut agar rumah tangganya hancur.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X