Viral Momen Romantis saat Demo, Pasangan Mahasiswa Ini Sukses Bikin Jomblo Iri

- Jumat, 9 Oktober 2020 | 13:33 WIB
Romantis saat demo tolak UU Cipta Kerja (Instagram/@makassar.iinfo)
Romantis saat demo tolak UU Cipta Kerja (Instagram/@makassar.iinfo)

Ribuan orang turun ke jalan menyuarakan penolakan terhadap Undang-undang Cipta Kerja yang baru saja disahkan oleh DPR RI. Sejumlah elemen masyarakat seperti pelajar, mahasiswa, serta buruh bergerak di jalan-jalan utama di sejumlah wilayah di Indonesia.

Namun di balik demo yang terjadi anarkis, ada sejumlah momen keromantisan yang terjadi saat demo berlangsung. Seperti video keuwuan pasangan mahasiswa berikut ini yang viral di medsos.

Baca juga: Kabar Duka, Bocah yang Sudah Tertidur Selama Satu Tahun Dikabarkan Meninggal Dunia

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar.iinfo, terlihat hujan turun saat mahasiswa tengah menyuarakan pendapatnya. Sejumlah pendemo memilih berteduh di bawah pohon, sementara yang lain menggunakan jas almamater mereka untuk menutupi kepala dari derasnya air hujan.

Di tengah-tengah demonstran, ada sosok pria berkaos putih yang dengan sigap memayungkan kekasihnya dengan jas almamater agar tidak kehujanan. Pria tersebut rela melepas jas almamater demi menutupi kepala keduanya dari air hujan. Sementara si wanita nampak kedinginan, jas almamaternya kebasahan terkena air hujan.

"Sakit hati karena DPR, sakit hati karena melihat yang uwu," tulis pengunggah video.

Baca juga: Viral Mahasiswa Diprank Dosen Ngga Lulus Sidang Skripsi, Reaksi si Mahasiswa Jadi Sorotan

Video berikutnya memperlihatkan mahasiswa tengah berdesak-desakan turun di jalan sambil mendengarkan orasi. Namun tiba-tiba suasana memanas, dan massa mula menyingkir. Seorang mahasiswi berjaket oranye tiba-tiba langsung memeluk kekasihnya di tengah para demonstran. Sang pria pun langsung menerima pelukan kekasihnya itu.

"Lagi nonton siaran langsung BEMKMUNMUL, tiba-tiba melihat sebuah keuwuan. Cute banget mas nya, ya ampuuun," tulis dalam video itu.

Video keduanya viral di medsos hingga menuai beragam komentar dari para netizen.

"Jomblo sapu dada," tutur netizen.

"Ga kebayang sama jomblo-jomblo yang lihat itu waktu demo, udah dibikin emosi sama DPR, panas hujan ikut demo, liat gituan rasanya anjim banget," kata netizen.

"So sweet," timpal yang lain.

"Bucinnya keterlaluan anjirr," kata yang lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X