Irjen Ferdy Sambo: Mohon Doa agar Istri Saya Pulih dari Trauma

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 12:44 WIB
Irjen Ferdy Sambo di Bareskrim Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Irjen Ferdy Sambo di Bareskrim Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kadiv Propam non aktif, Irjen Pol Ferdy Sambo meminta mohon kepada masyarakat agar mendoakan istrinya. Dia meminta doa agar istrinya segera pulih dari trauma pasca insiden kematian Brigadir J.

"Saya mohon doa agar istri saya segera pulih dari trauma," kata Irjen Sambo kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022).

Tak hanya meminta doa untuk istrinya, dia juga meminta doa untuk anak-anaknya agar bisa melewati kasus yang sedang menerpa kedua orang tuanya.

"Dan anak-anak saya juga bisa melewati kondisi ini," beber Sambo.

Lebih jauh Sambo meminta seluruh masyarakat untuk bersabar menunggu hasil penyidikan dari timsus prihal kasus ini. Dia juga berharap tidak ada persepsi-persepsi yang muncul lagi terkait kasus tersebut.

"Selanjutnya saya harapkan kepada seluruh pihak-pihak dan masyarakat untuk bersabar, tidak memberikan asumsi, persepsi peristiwa di rumah dinas saya," kata Sambo.

BACA JUGA: Pengacara Bongkar Hasil Autopsi Kedua Brigadir J, Mulai Posisi Otak hingga Luka Tembak

Diberitakan sebelumnya, kasus dugaan pembunuhan berencana yang dilaporkan oleh keluarga Brigadir J ke Bareskrim Polri sudah memasuki babak baru. Dini hari tadi, Polri menetapkan Bharada E sebagai tersangka dalam kasus ini.

Penetapan status tersangka terhadap Bharada E sudah melalui proses penyidikan yang panjang. Sejumlah barang bukti termasuk rekaman CCTV hingga pemeriksaan puluhan saksi sudah dilakukan oleh Polri.

Tepat pada hari ini, timsus memanggil Irjen Sambo untuk diperiksa terkait kasus itu. Irjen Sambo pun sudah memenuhi panggilan penyidik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X